Peristiwa Daerah

Jalin Sinergitas, Kapolres Cilacap Kunjungi Pos Perbatasan Jabar-Jateng

Kamis, 06 Mei 2021 - 23:48 | 41.94k
Kapolres Banjar saat menerima kunjungan Kapolres Cilacap di Perbatasan Cijolang (FOTO: Humas Polres Banjar)
Kapolres Banjar saat menerima kunjungan Kapolres Cilacap di Perbatasan Cijolang (FOTO: Humas Polres Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Dalam rangka menjalin sinergitas dan persamaan persepsi di kegiatan penyekatan pelarangan mudik Lebaran tahun 2021, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H.,S.I.K.,M.Si. beserta Forkopimda Kabupaten Cilacap Kunjungi Pos Pam Penyekatan di Cijolang Kota Banjar perbatasan Jabar-Jateng, Kamis (6/5/2021).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan diterima langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. beserta Kasat Lantas, Kapolsek Purwaharja serta petugas gabungan penyekatan.

Kapolres-Banjar-saat-menerima-kunjungan-Kapolres-Cilacap-2.jpg

Kapolres Banjar menyampaikan kepada rombongan terkait kondisi dan situasi wilayah hukum Polres Banjar.

Kunjungan kerja Kapolres Cilacap dan Forkopimda Kabupaten Cilacap tersebut dimaksudkan untuk koordinasi terkait langkah-langkah yang harus diambil dalam kegiatan penyekatan kendaraan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021.

Kapolres Banjar mengatakan terkait kegiatan tersebut pihaknya menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Cilacap serta Forkopimda untuk berkoordinasi.

Kapolres-Banjar-saat-menerima-kunjungan-Kapolres-Cilacap-3.jpg

"Ya, kami menerima menerima kunjungan Kapolres Cilacap Polda Jateng dan Forkopimda Kabupaten Cilacap ke Pos Cijolang dalam rangka silaturahmi dan koordinasi persamaan persepsi langkah langkah penyekatan kendaraan di perbatasan Jabar-Jateng," paparnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, lanjutnya, diharapkan dapat terjalin kerja sama dan saling memahami terkait cara bertindak penyekatan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021.

Untuk diketahui, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H.,S.I.K.,M.Si. beserta Forkopimda Kabupaten Cilacap Kunjungi Pos Pam Penyekatan di Cijolang Kota Banjar perbatasan Jabar-Jateng, Kamis (6/5/2021). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES