Entertainment

Raditya Oloan, Suami Artis Joanna Alexandra Meninggal

Kamis, 06 Mei 2021 - 21:36 | 57.64k
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra. (FOTO: Instagram @joannaalexandra)
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra. (FOTO: Instagram @joannaalexandra)

TIMESINDONESIA, JAKARTARaditya Oloan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (6/5/2021). Suami Joanna Alexandra itu sempat dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19.

"Till me we meet again my friend @radityaoloan. Kenangan orang baik seperti lo selalu jadi berkat and berbekas di hati banyak orang.. Pray for @joannaalexandra And family to stay strong," tulis akun Instagram Pascal Lasmana, Kamis (6/5/2021).

Sebelumnya, Joanna Alexandra mengabarkan kondisi suaminya yang komorbid asma.

Kondisi suaminya sempat menurun setelah dinyatakan negatif Covid-19. Joanna menyebut bahwa suaminya mengalami masalah post-covid dengan komorbid asma.

Pemeran Alina di film Catatan Akhir Sekolah itu mengatakan, Radit harus menjalani CVVH (Continuous Veno-Venous Hemofiltration) karena kondisi ginjalnya yang kurang baik.

Joanna sempat mengabarkan kondisi suaminya yang tengah kritis melalui akun instagram nya.

"Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent," tulisnya di Instagram.

Radit yang sempat positif Covid-19, kemudian dinyatakan negatif pada 30 April 2021. Hasil itu didapatnya setelah menjalani tes usap atau swab test PCR.

Namun Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra itu urung kembali bertemu keluarga di rumah setelah kondisinya menurun. Ia harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES