Peristiwa Daerah

Polres Ngawi Amankan Sebuah Truk Pengangkut Pemudik Tujuan Ponorogo

Kamis, 06 Mei 2021 - 18:08 | 41.66k
Wakapolres Ngawi Kompol Inggal Widya Perdana saat memberikan keterangan. (FOTO: M. Miftakul/ TIMES Indonesia)
Wakapolres Ngawi Kompol Inggal Widya Perdana saat memberikan keterangan. (FOTO: M. Miftakul/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWITruk pengangkut pemudik tujuan Ponorogo yang ditemukan Satlantas Polres Ngawi kemarin, akhirnya diamankan Polres Ngawi sampai dengan larangan mudik ini berakhir.

Hal itu seperti disampaikan oleh Wakapolres Ngawi Kompol Inggal Widya Perdana disela pengamanan exit tol Ngawi di hari pertama larangan mudik pada Kamis (6/5/21).

“Terkait penemuan truk pengangkut orang yang tidak sesuai dengan peruntukannya, Polres Ngawi mengambil tindakan mengamankan truk tersebut sampai masa peniadaan larangan mudik,” ungkap Wakapolres Ngawi kepada TIMES Indonesia, Kamis (6/5/21).

Suasana-pengamanan-di-Exit-Tol-Ngawi.jpgSuasana pengamanan di Exit Tol Ngawi selama larangan mudik diberlakukan. (FOTO: M.Miftakul/ TIMES Indonesia)

Pemudik yang ditemukan diangkut menggunakan truk kemarin telah dilakukan rapid anti gen. Semua pemudik dinyatakan negatif dan telah dipulang ke Kabupaten Ponorogo.

“Kemarin telah dilakukan rapid anti gen kepada pemudik tersebut hasilnya negatif semua, sudah dipulangkan ke Ponorogo, dan sudah koordinasi dengan satgas covid sana, nanti akan diisolasi mandiri selama 5 x 24 jam,” jelas Wakapolres Ngawi.

Terkait pengamanan exit tol Ngawi sejak berlakunya larangan mudik mulai hari ini, sekitar 100 kendaraan sudah diputar balikan. Polres Ngawi meminta putar balik sebab tidak membawa dokumen perjalanan seperti surat tugas dan surat keterangan. “Apabila tidak ada surat tugas, surat keterangan langsung kita suruh putar balik, sejak pagi tadi 50 sampai 100 yang sudah disuruh putar balik,” kata Wakapolres Ngawi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES