Glutera News

Penantian Wanita Ini Berbuah Manis Usai Konsumsi Glutera

Rabu, 05 Mei 2021 - 19:47 | 41.26k
Menanti 13 tahun, Ririeh Parmawati dikaruniai anak pertama usai rutin konsumsi Glutera. (Foto: Dok. Ririeh Parmawati)
Menanti 13 tahun, Ririeh Parmawati dikaruniai anak pertama usai rutin konsumsi Glutera. (Foto: Dok. Ririeh Parmawati)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menanti kehadiran selama 13 tahun tak membuat Ririeh Parmawati menyerah. Perempuan asal Rowosari, Karangjati, Bergas ini terus berusaha agar bisa hamil. Berbagai cara ia lakukan, termasuk mencoba produk Glutera.

Ririeh tak sengaja mencoba produk Glutera ini. Ia tahu Glutera dari sang ibu yang membeli paket Glutera. Namun, ia akhirnya tertarik mencoba rangkaian produk Glutera. Ririeh pun membeli satu paket Glutera. Ia terus mengonsumsi Glutera secara rutin.

Tanpa diduga, di bulan berikutnya ia terlambat datang bulan. Tak ingin terlalu senang, Ririeh masih menunggu masa datang bulan hingga bulan berikutnya. Penasaran, Ririeh akhirnya melakukan tes kehamilan.

"Seperti mimpi, melihat dua garis yang muncul dari hasil testpack. Seperti tidak percaya," kata Ririeh.

Untuk memastikan ia benar-benar hamil, Ririeh pergi ke dokter kandungan. Akhirnya, penantiannya selama 13 tahun terjawab. Kantung janin sudah terlihat dan diperkirakan berusia 8 minggu. Sungguh kabar bahagia untuk Ririeh dan keluarga. 

Ririeh benar-benar tak menyangka penantiannya selama ini bisa terwujud usai konsumsi Glutera dan atas kehendak Tuhan. Kini Ririeh telah melahirkan. Kehadiran buah hati membuat keluarga Ririeh semakin lengkap dan bahagia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES