Peristiwa Daerah

Dinas Pariwisata Kota Pagaralam Gencar Promosi Digitalisasi Pariwisata

Rabu, 05 Mei 2021 - 14:53 | 47.83k
Guna meningkatkan sekaligus membangkitkan sektor pariwisata lebih dikenal luas masyarakat, Dinas Pariwisata Kota Pagaralam gencar promosi digitalisasi.  (FOTO: Asnadi/Times Indonesia)
Guna meningkatkan sekaligus membangkitkan sektor pariwisata lebih dikenal luas masyarakat, Dinas Pariwisata Kota Pagaralam gencar promosi digitalisasi. (FOTO: Asnadi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Guna meningkatkan potensi sekaligus membangkitkan sektor pariwisata lebih dikenal luas masyarakat, Dinas Pariwisata Kota Pagaralam Sumatra Selatan gencar promosi digitalisasi.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam, Muhammad Brilian Aristopani, didampingi Kabid Promosi Pariwisata, Arkadius Rabu (5/5/2021) mengatakan Pemkot Pagaralam melalui Dinas Pariwisata, telah membuat website dan berbagai bentuk platform digital di media sosial untuk menonjolkan berbagai destinasi wisata yang ada di Kota Pagaralam, supaya dapat menjangkau seluruh masyarakat dari berbagai belahan daerah dan dunia.

“Perilaku masyarakat wisatawan saat ini sudah berubah sejak era digitalisasi 4.0, mereka berkunjung tidak hanya sebatas terlihat mengabadikan momen aktivitas beserta objek wisata yang dikunjungi, namun juga secara langsung menyebarluaskannya melalui media sosial,” katanya.

Menurutnya, digitalisasi di era pandemi bisa sangat berperan untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata Kota Pagaralam.  “Berbagai insiatif akan digerakkan dalam membangun sektor pariwisata Kota Pagaralam menjadi lebih baik melalui promosi digitalisasi,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES