Peristiwa Daerah

Peringati Hari Buruh Internasional, BPJAMSOSTEK Bagikan Paket Sembako kepada Buruh

Rabu, 05 Mei 2021 - 14:45 | 23.41k
BPJAMSOSTEK Jember membagikan paket sembako kepada buruh yang tergabung dalam Sarbumusi Jember. (FOTO: Humas BPJAMSOSTEK Jember for TIMES Indonesia)
BPJAMSOSTEK Jember membagikan paket sembako kepada buruh yang tergabung dalam Sarbumusi Jember. (FOTO: Humas BPJAMSOSTEK Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERBPJAMSOSTEK Jember menyerahkan paket sembako kepada perwakilan serikat pekerja Sarbumusi (Serikat Buruh Muslim Indonesia) Jember. Bantuan tersebut merupakan apresiasi dan kepedulian kepada buruh pada Hari Buruh Internasional 2021.

Bantuan tersebut merupakan upaya bersama dan sinergi BPJAMSOSTEK Jember dan Sarbumusi.

Tujuannya agar pekerja dari serikat pekerja tetap semangat menghadapi era krisis pandemi Covid-19.

Kepala BPJAMSOSTEK Jember, yang diwakili oleh Ketua Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK Herdian Nisar mengatakan, bantuan tersebut merupakan sinergitas dengan Sarbumusi Jember dalam berbagi kebahagian kepada pekerja.

Ia paham banyak buruh terdampak bahkan kehilangan penghasilan akibat pandemi Covid-19.

“Kami paham, banyak pekerja terdampak pandemi Covid-19. Banyak yang penghasilannya turun. Bantuan ini memang tidak seberapa, namun kami harap dapat bermanfaat maksimal," tuturnya, Rabu (5/5/2021).

Hedian menyampaikan, penyaluran paket sembako dilakukan agar pekerja yang benar-benar membutuhkan dapat terpenuhi kebutuhan dasarnya.

“Ini salah satu bentuk bantuan sosial kami dari BPJAMSOSTEK yang bersinergi dengan Sarbumusi Jember dalam Hari Buruh Internasional. Semoga bantuan ini menjadi berkah, wabah ini cepat berlalu, lalu ekonomi Indonesia segera pulih dan pekerja dapat beraktivitas kembali,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES