Indonesia Positif

Jelang Idul Fitri, Polres Cilacap Musnahkan Miras Hingga Knalpot Brong

Rabu, 05 Mei 2021 - 13:31 | 50.76k
Dimusnahkan ribuan barang bukti (BB) minuman keras (miras), ribuan petasan, dan ratusan knalpot brong. (FOTO: Humas Polres Cilacap for TIMES Indonesia)
Dimusnahkan ribuan barang bukti (BB) minuman keras (miras), ribuan petasan, dan ratusan knalpot brong. (FOTO: Humas Polres Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H/2021 M, Polres Cilacap memusnahkan ribuan barang bukti minuman keras (miras), ribuan petasan, dan ratusan knalpot brong. Pemusnahan tersebut digelar di Lapangan eks-Perumahan PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Cilacap, Rabu (5/5/2021).

2556 botol Miras dimusnahkan dengan cara digilas dengan kendaraan alat berat, 150 knalpot dengan cara dipotong menggunakan gergaji besi, dan 23 ribu petasan dengan direndam air.

Dimusnahkan-ribuan-barang-bukti-BB-minuman-keras-miras-2.jpg

"Kami meminta bantuan seluruh masyarakat Cilacap untuk senantiasa membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Berikan kami informasi sekecil apapun tentang gangguan kamtibmas, sehingga bisa kita lakukan langkah-langkah antisipatif. Karena tanpa dukungan masyarakat kami tidak bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi

Dimusnahkan-ribuan-barang-bukti-BB-minuman-keras-miras-3.jpg

Kapolres menyampaikan, hingga saat ini pihaknya mendata masih banyak peredaran miras.

"Kami tidak berhenti sampai di sini, kami akan terus melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) sehingga dapat ditekan semaksimal mungkin," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES