Indonesia Positif

Jelang Konferensi Internasional, Unipma Madiun Gelar MoU Co Host ICETECH

Rabu, 05 Mei 2021 - 10:49 | 31.28k
Rektor Unipma Madiun, Prof. Parji saat MoU Signing Ceremony terkait pelaksanaan konferensi internasional ICETECH. (Foto: Humas Unipma for TIMES Indonesia)
Rektor Unipma Madiun, Prof. Parji saat MoU Signing Ceremony terkait pelaksanaan konferensi internasional ICETECH. (Foto: Humas Unipma for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Universitas PGRI Madiun semakin dikenal di kancah internasional. Salah satunya melalui konferensi International  Conference on Environment Technology (ICETECH). Terbaru, Unipma Madiun melaksanakan MoU Co Host ICETECH dan Webinar Penyelenggaraan Seminar Internasional Terindeks pada,  Selasa 4 Mei 202 melalui daring. 

International Conference on Environment and Technology (ICETECH) yang akan digelar Unipma  merupakan salah satu konferensi internasional yang sangat bermanfaat bagi para peneliti maupun dosen untuk mempresentasikan hasil penelitiannya dalam seminar internasional. Kegiatan seminar tersebut berguna sebagai pengembangan kompetensi ilmiah bagi peneliti maupun dosen. 

UNIPMA

Hal ini menjadi kebanggaan bagi Unipma Madiun.  Dengan konferensi ini, dosen maupun peneliti bisa lebih kompetitif dan selalu berinovasi. 

Ketua Panitia The 2nd ICETECH 2021, Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd. mengungkapkan,  Co Host yang sudah Bergabung diantaranya STKIP Jombang, UNINDRA, dan Universitas Cenderawasih serta tujuan ICETECH ini menjalin kerja sama nasional maupun internasional dan mengundang peneliti-peneliti dalam dan luar negeri  untuk menyampaikan hasil penelitiannya dan sharing. 

UNIPMA maadiun

“Dengan konferensi ini, Unipma Madiun juga bisa semakin percaya diri dan siap bersaing dengan perguruan tinggi di tingkat internasional,” katanya. 

Rencananya, konferensi internasional tersebut akan digelar 5 Agustus 2021 dengan mengundang para dosen dan peneliti, dari dalam dan luar negeri. Mereka akan sharing terkait hasil penelitiannya dalam konferensi internasional ICETECH yang digelar Unipma Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES