Peristiwa Daerah

Tegaskan Brantas Narkoba, Anggota Satreskoba Polres Malang Tandatangani Pakta Integritas

Rabu, 05 Mei 2021 - 12:21 | 27.11k
Anggota Satreskoba Polres Malang ketika menandatangani Pakta Integritas. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).
Anggota Satreskoba Polres Malang ketika menandatangani Pakta Integritas. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Seluruh Anggota Satreskoba Polres Malang menandatangani Pakta Integritas di hadapan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Rabu (5/5/2021) pagi. Ini dilakukan dalam rangka komitmen Satreskoba Polres Malang untuk memberantas narkoba dan sekaligus tidak melakukan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres mengatakan, peredaran narkoba sudah merasuki semua lini, meracuni kehidupan masyarakat. Sehingga, bahaya narkoba harus diantisipasi.

polres malang bAnggota Satreskoba ketika menunjukan Pakta Integritas yang ditandatangani. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

"Penandatanganan Pakta Integritas ini sebagai komitmen dari jajaran Satreskoba Polres Malang untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Kapolres menambahkan, permasalahan narkoba adalah musuh bangsa yang harus diberantas secara serius di seluruh sendi kehidupan masyarakat.

“Penandatanganan pakta integritas ini merupakan wujud langkah nyata Polres Malang untuk tampil memelopori dan memerangi penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

Menurutnya, peredaran narkoba saat ini sudah memasuki di semua lini. Sedangkan peredarannya sangat luas dan terdapat di semua elemen terutama pemuda.

"Terutama semua anggota Satreskoba Polres dalam bertugas erat sekali dengan barang haram tersebut. Sehingga perlu adanya integritas yang tinggi," terangnya.

polres malang cTes urine yang dilakukan Satreskoba Polres Malang. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

Kapolres mengatakan, adanya Pakta Integritas merupakan penegasan dari Satreskoba Polres Malang untuk memberantas narkoba dan tidak menyalahgunakan narkoba. Sebagai informasi, setelah dilakukan penandatanganan Pakta Integritas, seluruh anggota Satreskoba Polres Malang  juga melakukan tes urine.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES