Pendidikan

PSSI Tunjuk Ahmad Fadh Karim Sebagai Pelatih eNational Squad Indonesia

Rabu, 05 Mei 2021 - 10:12 | 23.04k
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat mengumumkan Ahmad Fadh Karim sebagai pelatih eNational Squad Indonesia di Jakarta (foto: Dokumen/PSSI)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat mengumumkan Ahmad Fadh Karim sebagai pelatih eNational Squad Indonesia di Jakarta (foto: Dokumen/PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menunjuk Ahmad Fadh Karim sebagai pelatih eNational Squad Indonesia. Dia ditunjuk berdasarkan hasil keputusan rapat Komite Eksekutif (Exco).

PSSI menunjuk Ahmad Fadh setelah berhasil membuktikan prestasinya membawa eNational Squad Indonesia lolos ke Piala Dunia FIFAe Nations Cup yang akan digelar 20-22 Agustus mendatang di Copenhagen, Denmark.

Iriawan menyatakan, PSSI berkomitmen mendukung olahraga eSports agar berprestasi di tingkat dunia. "Kami menunjuk pelatih Ahmad Fadh Karim sebagai pelatih timnas eSports yang berhasil meloloskan Indonesia ke FIFAe Nations Cup pada Agustus 2021 mendatang di Copenhagen Denmark," kata Iriawan, Rabu (5/5/2021).

Mantan Kapolda Jawa Barat itu berterimakasih kepada pelatih Ahmad Fadh yang sudah berhasil meloloskan Indonesia ke turnamen Internasional. Kepada pemain, Iriawan juga menyatakan bangga karena sudah mau belajar dan dibimbing oleh pelatih agar lebih baik.

"Saya sangat mengapresiasi perjuangan Fahmi dan Zulisar di turnamen ini. Mereka sudah tampil dengan baik, cuma belum beruntung saja di babak final. Dan yang terpenting adalah mereka berhasil membawa Indonesia lolos ke FIFAe Nations Cup yang akan digelar di Denmark nanti. Ini adalah awal yang sangat bagus bagi masa depan eNational Squad Indonesia," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES