Peristiwa Daerah

Membanggakan, Pria Asal Mojokerto Lolos Menjadi Imam Masjid Besar di Uni Emirat Arab

Selasa, 04 Mei 2021 - 23:51 | 28.30k
Rahmat Alfian Hidayat Al-Hafidz dan Gubernur Jatim, Khofifah dalam suatu acara pemberian penghargaan di Surabaya (Foto : Instagram @Khofifah Ip)
Rahmat Alfian Hidayat Al-Hafidz dan Gubernur Jatim, Khofifah dalam suatu acara pemberian penghargaan di Surabaya (Foto : Instagram @Khofifah Ip)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Prestasi membanggakan kembali diukir oleh putra terbaik bangsa di tinggkat Internasional. Setelah lelaki asal Mojokerto berhasil dan lolos menjadi imam masjid besar di Uni Emirat Arab (UEA). Prestasi yang luar biasa tersebut ditorehkan oleh Rahmat Alfian Hidayat Al-Hafidz, pria yang beralamatkan di Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Atas keberhasilan putra terbaik Mojokerto tersebut Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa turut bangga dan mengapresiasi prestasi yang berhasil mengharumkan nama baik Jawa Timur ini, seperti yang diungkapkan oleh Gubernur Jatim dalam unggahan Instagram pribadinya.

rahmat b

"Turut senang sekaligus bangga, Rahmat Alfian Hidayat Al-Hafidz asal Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ini lolos menjadi Imam Masjid Besar di Uni Emirat Arab (UEA)," Katanya seperti dikutip dari Instagram Khofifah Ip, Selasa (4/5/2021).

Doa terbaik dan harapan besar langsung diutarakan oleh Gubernur Jatim ini. Berharap bisa betah menjalankan amanah di Uni Emirat Arab dan bisa mengharumkan nama baik bangsa Indonesia.

"Buat Alfian, selamat dan sukses. Semoga betah disana dan bisa menjalankan tugas dengan baik serta mengharumkan nama baik hafidz-hafidzoh asal Indonesia. Amiin. Tetap hadirkan Islam rahmatan lil alamiin," harap Gubernur Jatim, atas kebehasilan Rahmat Alfian Hidayat Al-Hafidz, menjadi Imam Besar UEA.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES