News Commerce Indonesia Bangkit

Promo Spesial Lebaran Khusus Warga NTB di The Jayakarta Lombok Beach Resorts & SPa

Rabu, 05 Mei 2021 - 04:47 | 37.54k
Flyer harga NTB Periode Lebaran di The Jayakarta Lombok Beach Resorts & SPa. (Foto: The Jayakarta Lombok Beach Resorts & SPa for TIMES Indonesia)
Flyer harga NTB Periode Lebaran di The Jayakarta Lombok Beach Resorts & SPa. (Foto: The Jayakarta Lombok Beach Resorts & SPa for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, LOMBOKThe Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa menghadirkan promo spesial untuk periode Idul Fitri 1442 H pada 12-16 Mei 2021, dengan tajuk Harga NTB (Happy baReng keluarGA Nginap Tambah Bonus, Lebaran).

“Harga NTB khusus periode Lebaran ini ditawarkan mulai dari Rp 425 ribu dengan pilihan empat jenis kamar mulai dari standard garden view, deluxe garden, cottage ocean view, junior suite pool view,” jelas Ida Bagus Okayana,  Sales & Marketing Manager The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa.

Jayakarta 2

Adapun inclusion yang didapatkan dari Harga NTB khusus Lebaran, kata  Okayana, di antaranya bonus voucher renang, late check out sampai pukul 15.00 (khusus check out hari Minggu), menginap 4 kamar free 1 pizza, termasuk sarapan 2 orang, dan termasuk pajak dan biaya pelayanan 21 persen.

Dengan menawarkan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan kepada para tamu hotel, The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda di Lombok Barat menjadi berkesan. Untuk info dan reservasi di  (0370) 693045 atau di nomor handphone 087865243956 (Nuning). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES