News Commerce Indonesia Bangkit

Halal Bihalal di Hotel Berbintang, Nikmati Paketannya di Ijen Suites Malang

Rabu, 05 Mei 2021 - 03:32 | 76.64k
Ijen Suites Resort & Convention menhadirkan paket halal bihalal mulai 14-31 Mei 2021. (Foto-foto: Ijen Suites Resort & Convention for TIMES Indonesia)
Ijen Suites Resort & Convention menhadirkan paket halal bihalal mulai 14-31 Mei 2021. (Foto-foto: Ijen Suites Resort & Convention for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANGIjen Suites Resort & Convention Malang menghadirkan program Paket Halal Bihalal di Lebaran tahun ini. Paket ini digelar 14-31 Mei 2021 dengan minimal reservasi 20 orang.

Ijen 2

Halal bihalal adalah tradisi Indonesia yang sudah berlangsung turun-temurun, sehingga Lebaran tanpa halal bihalal akan terasa kurang lengkap. Selain itu, halal bihalal merupakan ajang pelepas rindu dan menjalin silaturahmi terutama bagi keluarga atau kerabat yang sudah lama tidak berjumpa,” kata Izaun Nurin, Public Relations Ijen Suites Resort & Convention.

Nurin menjelaskan, paket Halal Bihalal ini menyajikan menu-menu khas Lebaran yang menggugah selera sehingga akan menghangatkan suasana silaturahmi.

Ijen 3

“Ada dua pilihan venue yaitu Landbouw Restoran lantai 1 atau Executive Lounge yang ada di lantai 11. Perpaduan yang menarik, antara hidangan nikmat dan pemandangan yang indah, ditambah dengan berkumpul dengan orang-orang terkasih,” ujar dia.

Hanya dibandrol Rp 130 ribu net/pax, kata Nurin melanjutkan, paket Halal Bihalal Anda dapat terlaksana di hotel bintang empat ini. Harga yang cukup terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan sajian yang sehat.

Ijen 4

“Kami menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.Jadi para tamu tidak usah khawatir untuk datang di Ijen Suites Resort & Convention Malang,” tegas Nurin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES