Peristiwa Daerah

Larangan Mudik, Pengelola Hotel Tirtajadi Banjarnegara Tetap Siapkan Fasilitas Terbaik

Selasa, 04 Mei 2021 - 19:48 | 39.47k
Salah satu ruangan Hotel Tirtajadi Karangkobar - Banjarnegara (Foto: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Salah satu ruangan Hotel Tirtajadi Karangkobar - Banjarnegara (Foto: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARALarangan mudik oleh pemerintah membuat loyo para pengelola hotel di Banjarnegara, Jawa Tengah. Karjadi, pengelola Hotel Tirtajadi Banjarnegara, misalnya sudah melakukan persiapan untuk menyambut  tamu atau wisatawan yang datang dari kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota besar lainnya.

Namun setelah adanya larangan mudik ia merasa loyo. "Kami sudah membenahi beberapa ruangan hotel, seperti tempat pertemuan dan tempat kumpul anak-anak muda dengan membuat Gasebo dan membuat meja bundar untuk pertemuan dengan harapan banyak tamu pada moment lebaran Tahun 1442 H ini," katanya saat ditanya TIMES Indonesia, Selasa (4/5/2021).

Hotel Tirtajadi 2

Dua meja bundar ini, kata Karjadi baru selesai hari Senin kemarin. Meja ini multi fungsi. Disamping bisa digunakan untuk meeting room  kapasitas 100 orang, juga dapat disulap menjadi meja makan.

Menurutnya di ruangan ini,  tamu juga dapat dengan leluasa melihat pemandangan Kota Karangkobar.  "Insya Allah jika sudah berada di ruangan ini tamu merasa nyaman," kata Karjadi.

Disamping meja bundar, Karjadi juga baru selesai membuat beberapa gasebo yang dapat digunakan sebagai kumpul anak - anak muda.

Sambil menikmati pemandangan, mereka dapat membakar ikan sepuasnya dan selfie. "Selamat mencoba sensasi di gazebo Tirtajadi Hotel Karangkobar," katanya.

Hotel Tirtajadi 3

Satu lagi, bagi pecinta olahraga, di Tirtajadi Hotel juga sudah ada lapangan futsal. Dan saat ini pengelola hotel juga tengah membuat lapangan Bola Volly di halaman dalam hotel.

Lapangan ini dipersiapkan untuk para pemuda desa setempat sekaligus persiapan diadakannya turnamen Bola Volly se- distrik 5 (Karangkobar, Wanayasa, dan Kalibening) pada akhir bulan ini bekerja sama dengan KONI Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES