Peristiwa Daerah TIMES Ramadan

Bersihkan Musala, Jabar Bergerak Kota Banjar Gelar Aksi Bansos

Selasa, 04 Mei 2021 - 21:56 | 29.51k
Tim Jabar Bergerak tampak membersihkan Musala (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Tim Jabar Bergerak tampak membersihkan Musala (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, BANJAR – Gerakan bersih-bersih musala dilakukan Jabar Bergerak sejak tanggal 2 - 8 Mei 2021 sekaligus dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di empat Kecamatan di Kota Banjar.

Pada Selasa (4/5/2021) ini tim Jabar Bergerak menjalankan aksinya di sebuah musala DKL Al Mubarok di lingkungan Ciaren, Kelurahan Karang Panimbal, Kecamatan Banjar dan DKL Nurul Huda Dusun Pangasingan, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Jabar Bergerak banjar 2Penyerahan bantuan alat kebersihan untuk musala dari Jabar Bergerak Kota Banjar (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

Tim yang dibagi dalam dua tim tersebut dengan kompak membersihkan setiap sudut musala sehingga terlihat bersih dan sehat untuk dipakai beribadah.

Selain membersihkan, Jabar Bergerak juga membagikan bantuan alat kebersihan, sembako, dan nasi kotak kepada warga sekitar.

Jabar Bergerak banjar 3Penyerahan bantuan sembako kepada warga (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Safari Ramadan Jabar Bergerak Kota Banjar yang mengambil dua musala setiap harinya untuk dibersihkan dan kami beri bantuan alat kebersihan, sembako serta nasi boks," urai Ari Faturohman, Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Jabar Bergerak terhadap masyarakat kecil yang terdampak pandemi Covid-19 menjelang lebaran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES