Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Tinjau Vaksinasi 1.000 Tenaga Pendidik, Ini Kata Wakil Bupati Sleman

Selasa, 04 Mei 2021 - 19:31 | 25.66k
Wabup Sleman Danang Maharsa saat meninjau vaksinasi tenaga pendidik dan karyawan kampus swasta. (Foto: Pemkab Bantul for TIMES Indonesia)
Wabup Sleman Danang Maharsa saat meninjau vaksinasi tenaga pendidik dan karyawan kampus swasta. (Foto: Pemkab Bantul for TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAWakil Bupati Sleman, Danang Maharsa meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19  di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta, Selasa (4/5/2021). Kegiatan vaksinasi ini menargetkan 1.000 orang yang terdiri dari tenaga pendidik dan karyawan kampus swasta.

Vaksinasi ini menyasar 6 kampus swasta se-Sleman, di antaranya Universitas Amikom, YKPN, UPN, STIE SBI, STIKES Guna Bangsa, STIE Megar Kencana, dan STIE Nusa.

Vaksinasi bantul 2

Menurut Danang Maharsa, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi Covid-19 di sektor pendidikan.

Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan untuk membantu mempercepat proses belajar mengajar secara tatap muka, mengingat dunia pendidikan menjadi salah satu prioritas utama pelaksanaan program vaksin. Ia berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa segera dilakukan di beberapa universitas lainya di kabupaten Sleman.

Vaksinasi bantul 3

"Saya berharap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar,  dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, terutama dibidang pendidikan, sehingga pembelajaran tatap muka dapat segera dilakukan," terang Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES