Indonesia Positif

Ramadan di Masa Pandemi, Polres Banjar Peringati Nuzulul Qur'an Secara Daring

Selasa, 04 Mei 2021 - 16:20 | 51.64k
Kapolres Banjar beserta jajarannya saat mengikuti kegiatan Nuzulul Quran di Aula Polres Banjar  (Foto:Humas Polres Banjar)
Kapolres Banjar beserta jajarannya saat mengikuti kegiatan Nuzulul Quran di Aula Polres Banjar  (Foto:Humas Polres Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Banjar serta para Pejabat Utama Polres Banjar dan personel Polres Banjar menggelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1442 H di Aula Vicon Polres Banjar, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan tersebut mengangkat tema Dengan Hikmah Ramadan Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Melalui Pengalaman Moderasi Beragama guna Mewujudkan Polri yang Presisi. Kegiatan dipandu oleh Pembawa Acara Iptu Helmizar serta pengisi tausiah peringatan Nuzulul Quran.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mengatakan pentingnya Peristiwa Nuzulul Qur'an bagi umat Muslim karena peristiwa tersebut pertama kali Ayat Al-Quran turun ke Bumi.

Polres Banjar a

"Untuk itu kami mengarahkan para personel untuk mengikuti kegiatan tersebut secara daring atau virtual dan menyimak betul apa yang disampaikan oleh ustaz dalam menyampaikan tausiahnya," ucapnya.

Polres Banjar b

Hal tersebut dikarenakan dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga peringatan Nuzulul Qur'an dilakukan secara daring dengan diikuti oleh seluruh personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran di ruangan dan kantornya masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES