Indonesia Positif

BNN Kota Kediri Terima Kunjungan Kerja Arteria Dahlan, Apa yang Dibahas?

Senin, 03 Mei 2021 - 14:57 | 30.41k
Kunjungan kerja H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. Anggota Komisis III - Fraksi PDIP | A-216. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kunjungan kerja H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. Anggota Komisis III - Fraksi PDIP | A-216. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kepala BNN Kota Kediri AKBP Bunawar, SH beserta jajaran menerima kunjungan kerja H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. Anggota Komisis III - Fraksi PDIP | A-216, dalam rangka Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2020 - 2021 (Bidang Hukum, HAM dan Keamanan), Senin (3/5/2021). 

bnn kediri kota

Dalam kesempatan ini BNN Kota Kediri memaparkan kiprah dalam pelaksanaan P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba) di Kota Kediri, mulai dari ungkap kasus periode 2020 - 2021 hingga program kelurahan bersinar dimana BNN Kota Kediri menjadikan Kelurahan Ngronggo sebagai pilot projectnya.

Arteria memberikan apresiasi positif atas kinerja dan prestasi yang berhasil diraih BNN Kota Kediri dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, dengan anggaran yang minim mampu memberikan hasil yang maksimal.

bnn kota kediri

Beliau juga tertarik dengan program Kelurahan/ Desa Bersinar dan berencana akan melakukan kunjungan langsung ke Kelurahan Ngronggo Kota Kediri, untuk meninjau sejauh mana peran serta masyarakatnya dalam mendukung program P4GN. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES