Pendidikan

Komisariat IA ITB 97 Harus Gerak Cepat Hadapi Agenda Besar

Selasa, 04 Mei 2021 - 09:22 | 36.84k
 Rapat Kerja Virtual Komisariat IA ITB 97. (FOTO: IA ITB 97 for TIMES Indonesia)
Rapat Kerja Virtual Komisariat IA ITB 97. (FOTO: IA ITB 97 for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Gerak cepat alias Gercep dan sinergi adalah dua ciri khas organisasi yang maju dan dinamis. Karakter inilah yang hendak diwujudkan oleh organisasi Komisariat Ikatan Alumi ITB 97 (IA ITB). Hanya dua minggu sejak mendapatkan Surat Keputusan pengukuhan pengurus tanggal 15 April 2021, Komisariat ITB97 segera mengadakan Rapat Kerja untuk menyusun program dan aktivitas selama periode kepengurusan 2021-2025. 

"Komisariat 97 perlu gerak cepat karena ada agenda besar di tahun 2022 yaitu Peringatani Reuni Perak 25 tahun ITB97. Dan Rapat Kerja ini adalah langkah besar pertama menuju ke agenda tersebut," kata Ketua Komisariat 97, Andhy Widodo dalam pembukaan Rapat Kerja Virtual, Senin (3/5/21).

Raker ini spesial karena mengundang Gembong Primadjaya, Ketua Umum IA ITB untuk membuka dan menyampaikan sambutannya.  Gembong menyatakan komitmennya untuk hadir dalam Reuni Perak 25 tahun ITB97 tahun depan. 

"Ini adalah Rapat kerja perdana yang saya hadiri sejak dilantik sebagai Ketua Umum IA ITB 17 April lalu. Kekuatan IA ada di organisasi Komisariat, Pengurus Daerah dan Prodi/jurusan. Diharapkan tiga unsur ini bisa fokus bersinergi bersama Pengurus Pusat IA ITB ke depan", jelas Gembong. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES