Peristiwa Daerah

Road To 5th Anniversary, Royal Singosari Hospitality Fokus Program CSR

Selasa, 04 Mei 2021 - 07:12 | 56.72k
Pratiwi Nindya Ningrum, Corporate General Manager-Royal Singosari Hospitality (kanan) memberikan bingkosan bagi anak-anak dari Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo, Senin (3/5/2021) petang.(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pratiwi Nindya Ningrum, Corporate General Manager-Royal Singosari Hospitality (kanan) memberikan bingkosan bagi anak-anak dari Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo, Senin (3/5/2021) petang.(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Tepat lima tahun sejak tanggal 1 Mei 2016, Hotel Royal Singosari Kuta yang merupakan cikal bakal dari Royal Singosari Hospitality (RSH) diambilalih kepemilikannya. Bersamaan dengan itu bendera manajemen Royal Singosari Hospitality mulai dikibarkan.

Selanjutnya menyusul hotel kedua dari Royal Singosari Hospitality yaitu Regantris Hotel Surabaya dan hotel ketiga yaitu Hotel Royal Singosari Cendana, yang keduanya terletak di Kota Surabaya.

royal singosari b

RSH kembali mengambil alih kepemilikan Hotel Royal Singosari Villa Karang di Gili Air-Lombok yang merupakan hotel keempat, serta hotel kelima yaitu Triizz Hotel Semarang merupakan rebranding dari Hotel Faustine Semarang.

Satu-satunya property RSH yang saat ini masih dalam tahap finalisasi pembangunan adalah Royal Singosari Trawangan di Gili Trawangan – Lombok.

Selain hotel, RSH juga memiliki Golden Queen Fastboat yang melayani jalur penyebrangan dari Padang Bay ke Gili Trawangan dan Sanur ke Pulau Penida.

Sejalan dengan road to 5 th Anniversary, RSH mengadakan kegiatan CSR yang juga serentak dilakukan oleh kelima property dibawah naungan Royal Singosari Hospitality, beberapa program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu diantaranya membersihkan Masjid Baitul Ikhsan Surabaya pada tanggal 16 April 2021 dan membagikan takjil di beberapa mushola yang berlokasi disekitar daerah Tegalsari, Surabaya pada tanggal 23 April 2021.

Sebagai rangkaian acara road to 5th Anniversary selanjutnya, serta untuk merangkul semangat pada momentum ramadan tahun ini, Royal Singosari Hospitality menyelenggarakan program CSR pada tanggal 3 Mei 2021, dengan mengusung tema “Berbagi Berkah di Ramadhan Penuh Hikmah”, RSH mengundang Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo untuk menikmati santap buka bersama.

Bertempat di Hotel Royal Singosari Cendana acara buka bersama dan santunan anak yatim tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan Royal Singosari Hospitality, perwakilan tim Sales dari Royal Singosari Cendana serta Regantris Hotel Surabaya, dan pengasuh Yayasan beserta kurang lebih 40 santri.

Dengan sangat hikmat, acara yang juga berlangsung dengan penuh nuansa keakraban tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

royal singosari c

"Kami sangat bersyukur, tahun ini dapat kembali menyelenggarakan acara buka bersama, mengingat tahun lalu merupakan tahun dimana kita sama sekali tidak dapat melakukan aktifitas yang menimbulkan kerumunan, semoga ini merupakan awal yang baik untuk bisnis pariwisata kedepannya. Serta senantiasa dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat secara umum dalam program CSR," ujar Pratiwi Nindya Ningrum, Corporate General Manager-Royal Singosari Hospitality, Senin (3/5/2021).

Puncak acara road to 5th Anniversary, Royal Singosari Hospitality akan dipusatkan di Gili Trawangan, Lombok. Acara tersebut akan diselenggarakan bersamaan dengan Grand Opening Royal Singosari Trawangan – Lombok yang merupakan unit hotel ke-6 dari Royal Singosari Hospitality pada bulan Agustus 2021 mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES