Adv

Abdul Samad Hadiri Babak Final Ramadan Cup 2021 Badminton Jilid I

Selasa, 04 Mei 2021 - 00:48 | 37.34k
Anggota DPRD Bontang, Abdul Samad berfoto bersama pemenang ganda putra bulu tangkis Ramadan cup I (Foto: Abdul Samad For TIMES Indonesia)
Anggota DPRD Bontang, Abdul Samad berfoto bersama pemenang ganda putra bulu tangkis Ramadan cup I (Foto: Abdul Samad For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Anggota DPRD Kota Bontang, Abdul Samad turut menghadiri malam penutupan sekaligus menyaksikan babak final pertandingan badminton bertajuk "Ramadan Cup 2021 Badminton Jilid I".

Pada pertandingan yang dihelat oleh Persatuan Bulu tangkis Bontang Kuala (PBBK) dan Masyarakat Bontang Kuala Bersatu (MBKB) tersebut dilaksanakan di gedung bulutangkis, Kelurahan Bontang Kuala, Senin (03/05/2021) malam.

"Alhamdulillah, malam ini menyempatkan diri menutup dan menyaksikan langsung babak final Ramadan Cup 2021 Badminton Jilid I," ujarnya. 

Usai menyaksikan babak final, politisi dari partai Hanura ini juga diminta untuk menyerahkan piagam dan piala kepada sang juara satu ganda putra.

DPRD Kota Bontang 1

Pria yang juga gemar bulutangkis ini juga mengapresiasi kepada pihak penyelenggara, yang telah menghelat lomba tersebut dalam memeriahkan bulan suci Ramadan.

"Insya Allah untuk turnamen badminton berikutnya kita tingkatkan dan lebih meriah lagi," harapnya.

Sementara itu, tim penyelenggara mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Abdul Samad yang menyempatkan waktunya dan memberi support pada kegiatan tersebut.

"Semoga selalu siap dan support kegiatan masyarakat Bontang Kuala dalam bidang apa pun supaya pemuda masyarakat Bontang Kuala bisa lebih kreatif dan berbuat hal positif," imbuhnya. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES