Indonesia Positif

Pawang Bontang Bagikan Paket Sembako kepada Warga Nganjuk Bontang

Senin, 03 Mei 2021 - 17:02 | 31.67k
Ketua Pawang Bontang, Aipda Ahmad Bajuri bersama Pengurus Pawang Bontang memberikan paket sembako kepada warga Nganjuk di Bontang (Foto: Bajuri For TIMES Indonesia)
Ketua Pawang Bontang, Aipda Ahmad Bajuri bersama Pengurus Pawang Bontang memberikan paket sembako kepada warga Nganjuk di Bontang (Foto: Bajuri For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Keluarga Besar Paguyuban Warga Nganjuk Kota Bontang (Pawang Bontang) menyalurkan paket sembako kepada warga Nganjuk yang membutuhkan, lanjut usia dan anak yatim.

Kegiatan yang digelar dalam rangka Bakti sosial Ramadan 1442 Hijriah ini membagikan 100 paket sembako.

Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pawang Aipda Ahmad Bajuri bersama pengurus Pawang Kota Bontang, Minggu, (2/05/2021).

Pawang Bontang100 paket sembako disiapkan untuk warga Nganjuk yang membutuhkan, begitu juga untk Lansia dan anak yatim. (Foto: Bajuri For TIMES Indonesia)

"Kami menyerahkan 100 paket sembako kepada warga Nganjuk di Bontang, langsung ke rumah masing-masing,"ujar pria kerap disapa Bajuri ini, Senin, 3/05/2021.

Bajuri mengatakan Paket sembako tersebut hasil dari donasi yang di kumpulkan pihaknya bersama pengurus dan warga Nganjuk yang memiliki kelebihan penghasilan.

Ia mengapresiasi bantuan donasi tersebut, sehingga mampu meringankan beban warga Nganjuk yang kini membutuhkan uluran tangan.

Pawang Bontang 1Ketua Pawang Bontang, Aipda Ahmad Bajuri bersama Pengurus Pawang Bontang memberikan paket sembako kepada warga Nganjuk di Bontang (Foto: Bajuri For TIMES Indonesia)

"Terima kasih Keluarga Besar Paguyuban Warga Nganjuk Kota Bontang, untuk perhatiannya kepada saudara kita yang membutuhkan, semoga berkah dan manfaat untuk kita semua," ucapnya.

Bajuri mengungkapkan kegiatan serupa akan terus digelar. Khusus di bulan ramadhan pihaknya menjadikan kegiatan tersebut sebagai agenda rutin. " Insya Allah ini akan selalu jadi agenda rutin setiap Ramadan," kata Ketua Pawang Bontang, Aipda Ahmad Bajuri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES