Peristiwa Daerah

Alumni Chexo Galang Donasi Pembangunan Masjid Al-Jihad Bandung

Selasa, 04 Mei 2021 - 01:02 | 105.36k
Alumni Chexo menggalang dana untuk pembangunan masjid Al-Jihad Bandung. (FOTO: PPM Al-Jihad)
Alumni Chexo menggalang dana untuk pembangunan masjid Al-Jihad Bandung. (FOTO: PPM Al-Jihad)

TIMESINDONESIA, BANDUNGAlumni Chexo terus menggalang dana untuk pembangunan masjid Al-Jihad Bandung. Masjid yang berada di lingkungan SMA N 1 Cicalengka ini dibangun untuk kegiatan beribadah atau pendidikan.

Ketua PPM Al-Jihad, Kang Letkol Arh Asep Suganjar, S.Si. menyampaikan pembangunan ini terus berjalan meski ada di masa Pandemi. Proses penggalangan dana donasi pun terus berjalan  dari para donatur.

Alumni Chexo 2

"Pemasukan dan pengeluaran sampai bulan April, terlaporkan dengan baik. Mulai dari setiap unit pengeluaran yang dipasang di Masjid Al-Jihad, seperti ornamen di sekeliling kubah masjid, gymsum, dan lainnya," kata Kang Asep.

Asep menyampaikan juga  'handout' pemasukan dan pengeluaran kepada peserta rapat. Ada infak sejadah, sarung, sandal, mukena, mimbar, Al-quran.

Kemudian, juga menjelaskan pelunasan hutang, yaitu 70  juta. Semua pekerjaan masjid dilelangkan, yang dimenangkan oleh Cililin dengan pemilihan oleh Arsitek, yaitu Taufik Gani alumni angkatan 1990.

Selanjutnya, Kang Asep membandingkan TW 1 dan TW 1 antara tahun 2020 dan 2021, menyebutkan perbandingan perolehan setiap bulan. Menjelaskan peringkat pemenang atau pemeroleh sumbangan terbesar dari setiap angkatan.

Alumni Chexo 3

Selanjutnya, Kang Asep memaparkan singkat tentang perkembangan fisik dan arsitek.

Sementara itu, Kepala SMA N 1 Cicalengka, Drs.Caswanda, M.Ag. menegaskan bahwa akan selalu mendukung program-program dari alumni, bahwa masjid telah menjadi kebanggaan semua, bahkan se-Jawa Barat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES