Peristiwa Daerah

Bulan Ramadhan, Owner Batik Kade Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim

Senin, 03 Mei 2021 - 22:30 | 28.92k
Owner Batik KaDe Pamekasan saat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Bani Food Court, jalan raya Bonorogo, Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Owner Batik KaDe Pamekasan saat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Bani Food Court, jalan raya Bonorogo, Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Owner Batik KaDe Pamekasan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Bani Food Court, jalan raya Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (3/5/2021).

Kak Does merasa sangat senang dan penuh rasa syukur. Sebab, di bulan yang penuh berkah ini, pihaknya masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada puluhan anak yatim-piatu.

"Semoga segala sesuatu yang kita lakukan selama bulan puasa ini menjadi catatan baik dan amal ibadah yang kelak bisa membantu kita," kata Abdus Somad.

Menurut alumni Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata ini, berbagi kepada anak yatim-piatu merupapakan salah satu agenda rutinitas di bulan ramadhan. Prinsipnya, sebagian pendapatan dari usaha memproduksi batik merupakan hak orang lain yang perlu di bagikan.

"Apa yang kita miliki dan didapatkan, sebagian milik orang lain yang Allah titipkan untuk kita," paparnya.

Kendati demikian, ia berharap semoga upaya dalam membatu masyarakat yang tidak mampu tersebut bisa Istiqomah dilakukannya. Dan santunan tersebut bisa membawa dampak positif terhadap Istana Batik Kade Pamekasan.

"Mudah-mudahan produksi Batik KaDe Pamekasan semakin lancar, sehingga bulan suci ramadhan tahun depan tetap Istiqomah memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES