Peristiwa Daerah

Wujud Pentahelix, Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Sambangi TIMES Indonesia

Senin, 03 Mei 2021 - 21:55 | 29.60k
Kunjungan Dirut Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang ke Kantor TIMES Indonesia di Kota Malang. (Foto: TIMES Indonesia)
Kunjungan Dirut Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang ke Kantor TIMES Indonesia di Kota Malang. (Foto: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M. Nor Muhlas mengunjungi Kantor TIMES Indonesia di Jalan Pandan 5, Kota Malang, Senin (3/5/2021). Kunjungan kali ini dalam rangka sinergitas dan bentuk manifestasi dari Pentahelix yang melibatkan unsur pemerintah, akademisi, pelaku usaha, komunitas masyarakat, dan media.

Muhlas didampingi Asisten Manajer Humas Agustiah Isnaeni dan staf Humas Tommy Yuda Pamungkas.

Mereka berdiskusi dan membahas penguatan ketahanan informasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Kunjungan silaturahmi kali ini selain menjalankan ukhuwah Islamiyah juga semakin memperkuat persaudaraan bersama TIMES Indonesia," ujar Muhlas.

Selaras itu semua, Muhlas ingin makin mengenalkan Tugu Tirta.

Tak sebatas peralihan nama dan identitas semata, lebih dari itu, cakupan kegiatan usaha perusahaan yang dulu dikenal dengan nama PDAM Kota Malang ke depannya menjadi lebih luas.

Tugu Tirta Kota bisa mengoptimalkan potensi untuk membentuk dan mengembangkan kegiatan usaha lainnya, tanpa mengesampingkan pelayanan prima kepada pelanggan sebagai prioritas sesuai jargon 'Mengalir Tiada Henti, Melayani Sepenuh Hati'.

Dirut Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menyampaikan pelayanan di internal dengan mengusung '5S', yakni senyum, sapa, sambung seduluran saklawase. Harapannya ke depan juga bisa diterapkan ke mitra kerja dan elemen masyarakat di luar perusahaan yang dipimpinnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES