Peristiwa Daerah

Peringati May Day, Kapolres Banjar dan Buruh Bagikan Takjil dan Masker

Senin, 03 Mei 2021 - 21:36 | 26.23k
Kapolres didampingi para buruh saat membagi-bagikan takjil kepada karyawan PT APL (Foto: Humas Polres)
Kapolres didampingi para buruh saat membagi-bagikan takjil kepada karyawan PT APL (Foto: Humas Polres)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Masih dalam rangka Memperingati May Day, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama para Buruh Kota Banjar yang tergabung dalam Forum Serikat Buruh Kota Banjar membagikan takjil dan masker kepada karyawan PT. APL serta masyarakat di Jalan Raya Batulawang, Senin (3/5/2021).

Kapolres didampingi oleh Wakapolres Banjar, Kasat Lantas, Kasat Binmas Polres Banjar, Kapolsek Pataruman, dan Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Sukamukti, serta Personel Lantas Polres Banjar dan Polsek Pataruman.

Kapolres Banjar takjil 2

Kegiatan Baksos tersebut diselenggarakan oleh Forum Serikat Buruh Kota Banjar bersama Polres Banjar dengan memberikan masker dan takjil bagi karyawan PT. APL.

Selain melaksanakan bakti sosial, dikatakan Melda bahwa pihaknya bersama Forum Serikat Buruh Kota Banjar melaksanakan woro-woro Protokol Kesehatan 5M di PT. APL dalam rangka memperingati Hari Buruh.

Kapolres Banjar takjil 3

"Sore ini kami bersama Forum Serikat Buruh Kota Banjar melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional, kegiatan positif ini diisi dengan baksos membagikan masker dan takjil untuk berbuka puasa kepada Karyawan PT APL ini juga untuk warga yang melintas di Jalan Raya Batulawang," pungkas Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES