Peristiwa Daerah

Beredar Video di Pakuwon Mall Surabaya, Pria Sebut Pengunjung Mall Bermasker Tol*l

Senin, 03 Mei 2021 - 19:36 | 66.04k
Pria yang sebut pengunjung mall t*l*l. (Foto: tangkapan layar).
Pria yang sebut pengunjung mall t*l*l. (Foto: tangkapan layar).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Video seorang pria menyebutkan pengunjung Mall bermasker t*l*l tengah beredar di media sosial twitter dan facebook. Pria tersebut tengah menggendong seorang balita sedang berkeliling di Pakuwon Mall Surabaya.

Pria becambang dan berkacamata itu mencemooh pengunjung lain yang mengenakan masker. "Nggak pakai masker ya dik ya. Orang-oraang t*l*l seperti ini. Kami nggak pakai masker,” begitu ungkapnya.

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut pria itu berkata mengapa semua pengunjung mall memakai masker. Dalam video itu pria tersebut menuliskan. "Banyak orang t*l*l pakai masker, bl*k, g*bl*k," tulisnya.

Ia juga menuliskan  “Fungsi masker anda apa c*k? Lak wedi virus bangun bungker bl*k ojok nag mall! (Kalau takut virus bangun bunker jangan ke mall)!” tulis pria tersebut.

Beberapa saat kemudian, pria tersebut bertemu dengan seorang laki-laki berbaju biru. Ia lalu mencemooh pria tersebut.

“Yang pakai masker orang g*bl*k ini. C*ng*k!” ujarnya.

Direktur Pakuwon Group pun, Sutandi Purnomosidi pun menanggapi video yang tengah beredar itu. Sutandi mengaku baru hari ini mengetahui video tersebut

“Sangat tidak bertanggung jawab,” tuturnya ketika dikonfirmasi pada Senin (3/ 5/2021).

Pihaknya juga telah meminta Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo untuk mencari dan mengamankan lelaki itu. “Sudah saya minta wakapolres untuk menangkapnya,” tutur.

Ia memastikan pengunjung Pakuwon Group dalam kondisi aman dan akan langsung mengeluarkan pengunjung yang seperti pada video tersebut.

“Akan kami minta tim keamanan untuk mengeluarkan bila ada pengunjung seperti itu,” tegas  Sutandi soal Video tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES