Peristiwa Daerah

Bupati Ratna Machmud Salurkan Sembako untuk PHL Pemkab Musi Rawas

Senin, 03 Mei 2021 - 18:10 | 36.89k
Agenda penyaluran bantuan sembako untuk PHL di Lingkungan Pemkab Musi Rawas. (Foto dok Diskominfo Musi Rawas)
Agenda penyaluran bantuan sembako untuk PHL di Lingkungan Pemkab Musi Rawas. (Foto dok Diskominfo Musi Rawas)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Bertempat di Halaman Kantor Bupati pada Senin (3/5/2021) Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyalurkan bantuan secara Simbolis kepada Pegawai Harian Lepas (Penyapu Jalan, Pembuang Sampah, dan Kebersihan) di lingkup Pemkab Musi Rawas.

Mendampingi Bupati dalam pemberian bantuan dari Baznas Kabupaten Musi Rawas ini, Wakil Bupati Hj Suwarti. Hadir pula Ketua Baznas Musi Rawas, Asri, Asisten II, Kepala OPD dan jajaran OPD Kabupaten Musi Rawas. 

"Bantuan ini merupakan bentuk terimakasih Pemerintah Kabupaten Musi Rawas atas jasa-jasa ibu dan bapak yang telah membantu Pemkab Musin Rawas untuk menjaga kebersihan lingkungan. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat," ucap Hj Ratna Machmud.

Dalam agenda yang sama, Ketua Baznas Musi Rawas, H M Asri menyampaikan bahwa Paket sembako yang dibagikan berisikan Beras IR-64 10Kg, Minyak Bimoli 2 Liter, Tepung Terigu 2Kg, Susu Bendera 2 plack.

"Juga terdapat Gula PSM 2kg, Kecap Sedap Manis 2 botol ukuran 550 Gram, dan Sirup Marjan 1 Botol, yang akan diberikan kepada 616 orang," paparnya dalam pemberian sembako untuk PHL Pemkab Musi Rawas bersama Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES