Peristiwa Daerah

Bangun Sinergitas, TIMES Indonesia Terima Kunjungan Untag Surabaya

Senin, 03 Mei 2021 - 17:54 | 22.83k
(Kanan) Ahmad Kurnia mewakili TIMES Indonesia menerima Bingkisan dari Untag yang diberikan langsung oleh Kepala Bagian Humas Karoline Rista (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
(Kanan) Ahmad Kurnia mewakili TIMES Indonesia menerima Bingkisan dari Untag yang diberikan langsung oleh Kepala Bagian Humas Karoline Rista (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebagai bentuk sinergitas bentuk jalinan kerja sama dan kolaborasi antara dunia pendidikan dengan media sangat erat, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) mengunjungi kantor TIMES Indonesia di Gayungsari Barat Kota Surabaya, Senin (3/5/2021).

Kehadiran Untag diwakili langsung oleh Kepala Bagian Humas dan Protokoler Untag Karolin Rista dan disambut oleh Ahmad Kurnia selaku Manager Bisnis TIMES Indonesia Kota Surabaya.

Kunjungan Untag 2

"Karena bulan Ramadan bulan baik, saya mengupayakan untuk bisa muncul langsung ke teman-teman media karena biasanya sering bertemunya dengan teman-teman lapangan," ujar Karoline.

Harapan dari diselenggarakannya kunjungan ini adalah agar media TIMES Indonesia dapat terus berkomitmen untuk menjadi media yang terus menyajikan berita menginspirasi dan bersifat positif.

Pertemuan tersebut bernuansa santai dengan beberapa obrolan hangat dan canda tawa di antara kedua belah pihak. Untag juga memberikan sebuah bingkisan menarik yang diterima dengan baik oleh TIMES Indonesia.

Pihak Untag juga sedikit menjelaskan Pendaftaran Mahasiswa yang sekarang sudah memasuki gelombang kedua. Untag sendiri memiliki 6 Fakultas terfavorit yang sudah dipenuhi oleh pendaftar di kurun waktu 2 hingga 3 tahun ini.

"Mulai dari Fakultas Sosial Budaya, Sasta,Ilmu Hukum,Fisip,Psikologi dan Teknik total 16 program studi, kalau yang paling favorit 2 sampai 3 tahun terakhir ini ada di Teknik mesin,Ilmu Komunikasi,Administrasi Niaga dan Administrasi Negara," pungkas Kepala Bagian Humas dan Protokoler Untag ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES