Indonesia Positif

PDI Perjuangan Sidoarjo Gelar Bazar Sembako Murah Ramadan

Senin, 03 Mei 2021 - 17:20 | 40.62k
Foto kegiatan basar sembako murah DPC PDI Perjuangan Sidoarjo (Foto: dokumen DPC PDI Perjuangan Sidoarjo for TIMES Indonesia)
Foto kegiatan basar sembako murah DPC PDI Perjuangan Sidoarjo (Foto: dokumen DPC PDI Perjuangan Sidoarjo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – DPC PDI Perjuangan Sidoarjo ranting Masangan Kulon menggelar bazar sembako murah Ramadan. Sebanyak 500 paket sembako dijual murah kepada warga tidak mampu di lapangan Voli Desa Masangan Kulon.

"Pasar murah ini guna membantu masyarakat setempat di kala harga sembako melambung tinggi menjelang lebaran," kata Samsul, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Senin (3/5/2021).

bazar PDI Perjuangan Sidoarjo 2

Samsul menambahkan, PDI Perjuangan Sidoarjo bergerak nyata dalam pembangunan perekonomian daerah dan turut membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 ini.

"Saya bangga dengan adanya kegiatan seperti ini, serta Ranting Masangan Kulon ini membuktikan bahwa pergerakan PDI Perjuangan itu menyeleluruh hingga tingkat desa. Serta Ranting Masangan Kulon ini bisa mewujudkan kemerdekaan finansial dengan Falsafah Trisakti Bung Karno," ungkap politisi muda tersebut.

Samsul berharap, kader Partai PDI Perjuangan terus aktif menebar kebaikan di masyarakat.

"Kader Partai jangan lengah, harus terus kerja kerja, terutama apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kita perjuangkan, termasuk saat ini warga sangat membutuhkan sembako murah di saat jelang idul fitri pasti harga sembako harganya melambung tinggi," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Bazar Sembako Ramadhan, Wiwik Suprayitno mengungkapkan jika sembako yang dijual kepada masyarakat ini berisi 3 kg beras, 1kg gula pasir, 1 pack minyak goreng 900 ml, dan empat pack mie Instan.

bazar PDI Perjuangan Sidoarjo 3

"Sembako ini kita jual murah atau terjangkau bagi masyarakat kurang mampu. Ranting PDI Perjuangan Masangan Kulon, Sidoarjo memiliki badan usaha berupa penjualan beras. Dengan mengusung merek "MARHAIN". Semoga basar sembako murah ini bisa membatu sedikit beban di masyarakat pada masa pandemi Covid -19 ini," harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Masangan Kulon, Umar Hasan menyampaikan dengan momen pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya menjelang lebaran ini .

“Saya juga berterima kasih pada PDI Perjuangan Sidoarjo atas kontribusinya kepada masyarakat seperti sudah bersedia menggelar bazar sembako ini,  Disamping itu saya berharap pada seluruh element untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten untuk menjaga  harmonisasi dari pemerintah desa sampai tingkat Kabupaten untuk menjaga perekonomian masyarakat di Sidoarjo,” ungkapnya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES