Olahraga

Resmi! Arema FC Tunjuk Pelatih Portugal di Liga 1 2021

Senin, 03 Mei 2021 - 17:25 | 34.21k
Eduardo Almeida. (Sumber foto: aremafc.com)
Eduardo Almeida. (Sumber foto: aremafc.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Teka-teki pelatih kepala Arema FC akhirnya terjawab. Tim Singo Edan secara resmi menunjuk pelatih asal Portugal, Arroja Eduardo Filipe untuk menjadi pelatih tim Singo Edan di kompetisi Liga 1 2021.

Setelah secara resmi menjalin ikatan dengan Arema FC, pelatih kelahiran Lisboa Portugal, 22 Maret 1978 ini akan langsung menuju Malang awal bulan ini setelah menyelesaikan kelengkapan administrasi. Saat ini, pelatih kelahiran Lisboa Portugal 22  Maret 1978 ini masih berada di negaranya untuk mengurus visa keberangkatannya ke Indonesia.

Ketika tiba di Indonesia, sesuai protokol kesehatan, Almeida harus menjalani isolasi lebih dulu selama 14 hari. Harapannya, saat menjalani latihan perdana setelah libur Idul Fitri pada 21 Mei 2021 mendatang Almeida sudah memimpin latihan Dendi Santoso dkk.

"Setelah visanya kelar, segera berangkat menuju Malang. Sesuai prokes, yang bersangkutan harus menjalani isolasi mandiri sebelum resmi melatih," ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Kehadiran pelatih yang memiliki pengalaman memimpin klub klub di Asia ini harapannya mampu membawa prestasi terbaik bagi Singo Edan.

Pelatih asal Portugal yang mengantongi lisensi UEFA Pro ini juga sudah memiliki pengalaman menangani salah satu klub Indonesia, yakni Semen Padang. "Kami sangat berharap dukungan banyak pihak, pemain, official dan fans untuk memberikan support yang positif agar pelatih ini dapat membentuk karakter dan kerjasama tim serta memotivasi kerja keras tim agar Arema FC berprestasi, " harap Ruddy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES