Pendidikan

Pemberian Beasiswa, APTISI Komisariat IV Siap Bersinergi dengan Pemkab Malang

Senin, 03 Mei 2021 - 17:14 | 28.80k
Ketua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).
Ketua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Asosiasi Perguruan Tinggi atau APTISI Komisariat IV, menegaskan siap bersinergi dengan Pemkab Malang terkait pemberian beasiswa.

Hal ini disampaikan Ketua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM, ketika penyaluran bantuan bagi korban Gempa Malang di Kantor Bupati Malang, Senin (3/5/2021).

dyah sawitri cKetua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM bersama Sekda Kabupaten Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

"Itulah leadership by style ketika ada sesuatu untuk kepentingan masyarakat harus kita optimalkan (Sinergi Beasiswa)," ujar Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM, kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengapresiasi keinginan beasiswa gratis yang diharapkan oleh Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM bisa diakomodir oleh APTISI.

"Contohnya kami di Uniga Malang, ada 13 prodi yang diakomodir beasiswanya," sebutnya. Masih kata Dyah Sawitri yang sekaligus Rektor Uniga Malang ini siap berkontribusi terkait beasiswa.

Ini sebagai komitmennya dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, peningkatan mutu SDM dan sekaligus memberikan kemudahan bagi anak bangsa untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi.

dyah swaitri bKetua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM saat berfoto bersama Sekda Kabupaten Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

"Di Uniga juga sudah ikut program Indonesia Pintar yang sudah berjalan selama empat tahun ini," ungkapnya.

APTISI Komisariat IV juga siap memfasilitasi putra terbaik bangsa untuk mendapatkan beasiswa gratis. "Tentunya kami dari APTISI menyambut baik keinginan dari Pemkab Malang tersebut (Beasiswa)," tuturnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES