Peristiwa Daerah

APTISI Komisariat IV Salurkan 225 Paket Sembako bagi Korban Gempa Malang

Senin, 03 Mei 2021 - 16:12 | 37.88k
Ketua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM ketika menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban Gempa Malang. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Ketua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM ketika menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban Gempa Malang. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 225 paket sembako disalurkan Asosiasi Perguruan Tinggi atau APTISI Komisariat IV yang diperuntukan bagi korban Gempa Malang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM, kepada Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM di Ruang Rapat Anusapati, Senin (3/5/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala OPD Pemkab Malang, Pejabat Pemkab Malang, Perwakilan Perguruan Tinggi Swasta dan Direksi serta manajemen TIMES Indonesia.

bantuan-secara-simbolis-kepada-korban-Gempa-Malang.jpgBantuan dari APTISI Komisariat IV yang siap didistribusikan. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

Ketua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut nilainya tidak seberapa. Tapi, harapannya bermanfaat bagi korban Gempa.

"Kami saling berbagai kepada saudara kita yang mengalami musibah bencana alam (Gempa Malang). Dengan kasih sayang ini diharapkan dapat memberikan motivasi positif kepada mereka," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, rasa kasih sayang ini sangat berharga. Terutama dirasakan kepada yang membutuhkan dalam hal ini para korban bencana alam Gempa Malang.

bantuan-secara-simbolis-kepada-korban-Gempa-Malang-2.jpgTamu undangan yang hadir dalam penyaluran bantuan korban gempa Malang dari APTISI. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

"Sehingga, terjalin rasa saling kuat menguatkan," kata wanita yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Gajayana atau Uniga Malang. Dia menyebutkan, selain sembako, pihaknya juga memberikan bantuan lain di dalam paket itu.

Di antaranya, Hand sanitizer dan masker kepada korban Gempa Malang. "Mengingat masih Pandemi Covid-19, maka kami juga berikan masker dan hand sanitizer tersebut," urainya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada APTISI yang telah memberikan bantuan tersebut.

"Tentunya bantuan ini sangat berharga bagi masyarakat korban Gempa Malang. Ke depan, kami berharap APTISI Komisariat IV kedepan juga dapat bersinergi dengan Pemkab Malang terkait peningkatan mutu pendidikan," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES