Pemerintahan

Bupati Pacitan Sudah Kantongi Nama untuk Isi Sejumlah OPD

Senin, 03 Mei 2021 - 16:00 | 89.11k
Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)
Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Meski baru satu pekan menjabat sebagai Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji sudah mengantongi nama orang yang akan dijadikan beberapa Kepala OPD yang saat ini tengah dipimpin pejabat sementara (Plt).

"Kami sejak di Legislatif sudah mengenal beberapa orang di OPD. Untuk itu ya ada nama-namanya yang saat ini siapkan di tempat-tempat tertentu," kata, Bupati Indrata Nur Bayuaji, Senin (3/5/2021).

Yang terpenting lagi, lanjut pria mantan Ketua DPRD Pacitan itu, pihaknya sesuai peraturan yang ada setelah enam bulan sejak dilantik sebagai Bupati Pacitan mempunyai wewenang untuk melakukan rotasi jabatan.

Indrata-Nur-Bayuaji-2.jpg

Maka, ia menegaskan selama enam bulan kedepan pihaknya akan menilai kinerja Kepala Dinas dan Plt selama menjabat, nantinya akan menjadi pertimbangan tersendiri baginya untuk menunjuk siapa yang pantas menduduki jabatan Kepala Dinas yang saat ini kosong.

"Yang penting lagi karena kita diperbolehkan untuk mutasi enam bulan setelah pelantikan. Selama enam bulan ini saya akan melihat rekan-rekan yang berada di OPD," terangnya.

Dia pun meminta kepada seluruh pegawai untuk bekerja sungguh-sungguh demi kepentingan masyarakat dan Negara. Terlebih bagi Kepala Dinas definitif maupun Plt bisa terkena rotasi.

"Maka silahkan keluarkan kemampuan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat, definitif ya bisa dan bisa juga digeser,"jelas Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES