Pemerintahan

Biteersweet by Najla Banjir Order Selama Bulan Ramadan

Senin, 03 Mei 2021 - 14:29 | 88.85k
Najla Bisyir, pemilik Bittersweet by Najla saat membuat kue di dapurnya (foto: Instagram/Najla)
Najla Bisyir, pemilik Bittersweet by Najla saat membuat kue di dapurnya (foto: Instagram/Najla)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi readers daerah Jabodetabek, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga tentang dessert box? Makanan penutup yang manis ini membuat banyak orang ketagihan. Belakangan, bisnis dessert box semakin digemari banyak orang, salah satunya Biteersweet by Najla.

Dessert box ini memiliki penggemar dari berbagai kalangan. Bahkan, kini Bittersweet by Najla telah memiliki reseller di 40 kota di Indonesia. Wah keren sekali kan!

Najla Bisyir, pemilik Bittersweet by Najla membuat kue di dalam wadah atau box supaya tidak berantakan dan menjaga kelembapan dari kue tersebut. Kreasinya itu pun menuai pujian dari keluarga dan teman-temannya.

Najla pun membuka pre-order untuk dessert box buatannya. Tak disangka, antusias dari masyarakat begitu tinggi. Hingga akhirnya pada 2018, ia memberanikan diri untuk terjun dan menekuni bisnis di bidang kuliner. 

Najla kemudian membuka outlet di Jakarta. Kini, ia telah membuka cabang di kota Depok dan Bogor. Selama tiga tahun terakhir, Najla juga tak meninggalkan bisnis online. Dengan terus mengembangkan berbagai inovasi untuk sistem pemasaran, ia pun bergabung di Shopee.

Tidak hanya untuk memperluas cakupan dari penjualan porduk secara online, tetapi juga termasuk bagaimana strategi pemasaran untuk peningkatan dari produk yang dijual.

“Saya merasa senang dengan bergabung bersama platform e-commerce Shopee, selain memberikan akses ke kebutuhan para pengguna, tetapi turut memberikan kontribusi besar dalam keberlangsungan bisnis para penjualnya,” ujar Najla di Jakarta, Senin (3/5/2021).

Selain itu, Najla juga merasakan peningkatan penjualan signifikan sejak pertama kali bergabung di Shopee. Pasalnya, ia mengikuti berbagai strategi yang ditawarkan oleh Shopee, seperti kampanye dan promo mingguan.

“Kami mencatatkan adanya peningkatan penjualan lebih dari 50 persen di setiap tahunnya. Bahkan, kami juga dapat memperluas jangkauan transaksi hingga pemasaran atau eksposur ke seluruh Indonesia,” ujar Najla.

Sebagai informasi, Bittersweet by najla juga turut menjual produknya dalam bentuk hampers untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri. Dessert box dengan varian Turkish, Cadbury, Toblerone, Tiramisu, dan Belgium dapat menjadi bingkisan Hari Raya Idul Fitri untuk keluarga atau kerabat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES