Indonesia Positif

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, IW Corp Madiun Salurkan Takjil kepada Warga

Senin, 03 Mei 2021 - 13:23 | 48.71k
Segenap karyawan IW Corp membagi-bagikan takjil kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas di depan kantor. (Foto: Dok. IW Corp for TIMES Indonesia)
Segenap karyawan IW Corp membagi-bagikan takjil kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas di depan kantor. (Foto: Dok. IW Corp for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Bulan Ramadan menjadi bulan yang sangat dinantikan oleh banyak orang, khususnya bagi umat Muslim di  dunia. Karna di bulan ini, Allah menjanjikan penebusan dosa dan pahala yang melimpah.

Salah satu hal yang banyak dilakukan saat bulan puasa adalah berbagi takjil. Hal ini juga yang dilakukan IW Corp. Segenap karyawan melakukan kegiatan sosial dengan berbagi takjil di Jalan Letkol Suwarno Nomor 12, Kota Madiun. Pembagian takjil terebut diberikan kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas di depan kantor IW Corp.

bagi takjil 2

“Kami mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil agar menjadi berkah. Tidak hanya bagi IW Corp tetapi juga begi warga sekitar. Selain itu, untuk mengenalkan masyarakat tentang IW Corp yang merupakan perusahaan digital marketing yang sudah berdiri selama dua tahun,” papar Ilham Wirajaya, CEO IW Corp kepada TIMES Indonesia, Senin (3/5/2021).

Para karyawan IW Corp berjejer di tepi jalan depan kantor untuk membangikan takjilnya. Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan juga menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker serta menjaga jarak.

pt iw bagi takjil

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari tanggung jawab perusahaan untuk pendekatan bisnis dengan berkontrobusi kepada masyarakat dengan memberikan manfaat ekonomi. IW Corp juga berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan kualitasnya agar bisa berguna bagi masyarakat.

“Karena kantor IW Corp berada di Jalan Letkol Suwarno dan belum ada yang melakukan pembagian takjil di daerah tersebut, jadi IW Corp berinisiatif membagikannya langsung di depan kantor saja,” tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES