Peristiwa Nasional 3M Lawan Covid

Presiden RI Jokowi Ingatkan Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Senin, 03 Mei 2021 - 11:43 | 20.56k
Presiden RI Jokowi. (FOTO: Biro Pers Istana Kepresidenan)
Presiden RI Jokowi. (FOTO: Biro Pers Istana Kepresidenan)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) meminta seluruh masyarakat berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan

Saat memantau pelaksanaan vaksinasi pedagang di Thamrin City dan Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021), Kepala Negara juga mengajak warga untuk selalu memakai masker.

Dalam kesempatan itu, Presiden RI Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Seskab Pramono Anung, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saya juga ingin terus mengajak kita semuanya untuk ke mana pun selalu, utamanya, selalu memakai masker, memakai masker, memakai masker," ucap Presiden Jokowi.


Presiden juga berharap vaksinasi Covid-19 terhadap pedagang di Thamrin City dan Grand Indonesia ini bisa menghilangkan penyebaran virus Corona di Indonesia.

"Pagi hari ini saya melihat meninjau program vaksinasi yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia ini, dalam rangka agar seluruh pelayan toko dan yang berusaha di kawasan pertokoan, di mal semuanya bisa divaksinasi," ucapnya.

"Dan kita harapkan itu bisa memperlambat mengurangi dan menghilangkan penyebaran Covid-19," pesan Presiden RI Jokowi meminta seluruh masyarakat berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES