Olahraga

Rayakan Scudetto, Interisti Biru Hitamkan Jalanan Milan

Senin, 03 Mei 2021 - 09:55 | 64.99k
Luapan kegembiraan Interisti setelah Inter Milan memastikan sebagai juara Serie A 2020/2021 (FOTO: brfootball)
Luapan kegembiraan Interisti setelah Inter Milan memastikan sebagai juara Serie A 2020/2021 (FOTO: brfootball)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepastian Inter Milan meraih scudetto atau gelar juara Serie A 2020/2021 disambut meriah oleh para suporternya, mereka tampak memadati pusat kota Milan pada (2//5/2021). Ribuan Interisti, sebutan suporter Inter Milan langsung merayakan pesta juara setelah Atalanta hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Sassuolo di Mapei Stadium. 

Atalanta hampir saja menunda  pesta juara Inter Milan, namun mereka tidak mampu mempertahankan keunggulan lewat gol yang mereka cetak pada menit 32 oleh Robin Gosens. Atalanta harus mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 setelah Inter Milan menyamakan kedudukan lewat tembakan penalti Domenico Berardi.

Inter-Milan-2.jpgInteristi memadati pusat kota Milan setelah Inter Milan memastikan sebagai juara Serie A 2020/2021 (FOTO: brfootball)

Dengan empat laga tersisa, Atalanta yang mengumpulkan 69 poin di urutan kedua takkan mungkin melampaui torehan Inter dengan 82 poin di puncak klasemen. Poin maksimal tim besutan Gianpiero Gasperini tersebut adalah 81 poin.

Kegembiaraan Interisti tak mampu dibendung, tidak haya merayakan di sosial media, mereka juga turun ke jalan lengkap dengan atribut biru hitam serta menyalakan flare.

Inter-Milan-3.jpgInteristi tumpah ruah  pusat kota Milan setelah Inter Milan memastikan sebagai juara Serie A 2020/2021 (FOTO: brfootball)

Dikutip dari brfootball, tidak sedikit dari Interisti yang mengabaikan protokol kesehatan. Banyak yang tidak menggunakan masker hingga membentuk kerumunan dengan jumlah ribuan orang.

Sebelumnya, Inter Milan sudah mengimbau kepada pendukungnya untuk tidak turun ke jalan. Namun imbauan itu tidak mempan, hal itu merupakan luapan kegembiraan setelah selama 11 tahun mereka tidak merayakan pesta scudetto atau juara Serie A. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES