Indonesia Positif

Safari Ramadan, PKPI Tebar Ratusan Bingkisan Sembako di Tanjung Lago

Senin, 03 Mei 2021 - 08:11 | 45.18k
Safari Ramadan, PKPI Tebar sembako di Kec Tanjung Lago, Banyuasin. (Foto:  Azmi for TIMES Indonesia)
Safari Ramadan, PKPI Tebar sembako di Kec Tanjung Lago, Banyuasin. (Foto: Azmi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANGPKPI Banyuasin tebar ratusan bingkisan sembako Safari ramadan dalam rangka silaturahmi DPP Partai PKPI Sumsel bersama DPK PKPI kabupaten Banyuasin berlangsung di Desa Srimenanti Kecamatan, Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua DPP PKPI Sumsel Yusmah Reza Zaini, Sekretaris DPP Armando, Bendahara Abdullah, Wakil Ketua DPK PKPI kabupaten Banyuasin Noor Azmi Maulana serta para kader (Pengurus) baik tingkat DPP & DPK PKPI serta para tokoh masyarakat dan agama, Minggu sore (2/5/2021).

safari

Ketua DPP PKPI Sumsel Yusmah Reza Zaini mengatakan kegiatan safari ramadan ini bentuk silaturahmi di antara para Kader yang didominasi tokoh pemuda ini dimana mereka sangat semangat untuk membuat perubahan khususnya didaerahnya.

"Alhamdulilah patut kita syukuri nikmat  Tuhan yang maha kuasa, karena pada sore hari ini masih bisa diberikan kesempatan bersilaturahmi  para sahabat, para tokoh dan masyarkat," ungkapnya dalam keterangan persnya, Senin (3/5)2021).

Lanjut Reza, dalam situasi pandemi Covid-19, bersyukur masih diberikan kesehatan sehingga bisa melakukan tugas yang di amanatkan kepada kita untuk terus mengisi dan membangun bangsa kita ini.

"Selama bulan ramadan ini kami terus melakukan kegiatan safari ramadahan keberbagai daerah di sumsel, dan hari ini jadwal kita di Tanjung Lago, Banyuasin dengan menerapkan prokes Covid-19," terangnya.

Dalam kesempatan ini juga wakil ketua DPK PKPI Banyuasin Noor Azmi Maulana mengatakan safari ramadan ini selain bersilaturahmi juga menjadi ajang berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan ramadan. Di setiap tempat yang di kunjungi selalu memberikan bingkisan.

"Untuk hari ini ada ratusan paket bingkisan sembako yang di bagikan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Apalagi di tengah kondisi ekonomi kita yang sedang sulit di masa pandemi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan,"ujar Azmi.

Tokoh pemuda Tanjung Lago ini menambahkan kegiatan semacam ini akan terus di lakukan Partai PKPI meski tidak lagi ramadan. Karena inilah bentuk kerja nyata dalam membantu masyarakat.

"Selain itu kegiatan silahturahmi, juga dapat mengkokohkan kekuatan para  kader sampai ke lapisan paling bawah," ujar mahasiswa sedang menempuh studi di Ilmu Pemerintahan ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES