News Commerce Indonesia Bangkit

Lebaran Nyaman dengan Nuansa Pegunungan di Royal Tretes View Hotel Pasuruan

Senin, 03 Mei 2021 - 01:04 | 137.32k
Pemandangan terbaik yang dapat dinikmati semua orang hanya di Royal Tretes View Hotel. (Foto-foto: Royal Tretes View Hotel for TIMES Indonesia)
Pemandangan terbaik yang dapat dinikmati semua orang hanya di Royal Tretes View Hotel. (Foto-foto: Royal Tretes View Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PASURUANRoyal Tretes View Hotel, hotel bintang 3 di daerah Tretes, Pasuruan, Jawa Timur, siap memberikan pengalaman staycation yang mengesankan untuk Anda. Suasana pegunungan dengan best view Kota Pandaan dan sekitarnya menawarkan suasana cozy bagi para tamu.

Tretes View 2

“Bayangkan panorama spektakuler dari Gunung Welirang dan Gunung Arjuno, taman tropis hijau yang romantis, dan suasana yang tenang. Biarkan diri Anda terpikat oleh kenyamanan dan pesona Royal Tretes View Hotel,” kata Rivqy Millania Dwiyan, Sales Executive Royal Tretes View Hotel, Sabtu (1/5/2021).

Tretes View 3

Rivqy menambahkan, Royal Tretes View Hotel merancang kamar yang luas dan elegan dipadukan dengan setiap kenyamanan modern.

“Yuk cermat memilih tempat nyaman apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Nikmati promo "Shine of Eid Al- Fitr" yang ditawarkan oleh Royal Tretes View Hotel Pasuruan. Habiskan waktu yang berkualitas bersama orang tersayang di hari Lebaran,” kata Rivqy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES