Olahraga

Paksa Masuk Stadion, Fans MU Membuat Laga Manchester United vs Liverpool Ditunda

Minggu, 02 Mei 2021 - 22:58 | 52.95k
Aksi fans MU di Old Trafford (Foto: brfootball)
Aksi fans MU di Old Trafford (Foto: brfootball)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Fans Manchester United melakukan aksi mengejutkan dengan menguasai stadion Old Trafford menjelang pertandingan MU kontra Liverpool di Liga Inggris.

Hal itu mereka lakukan untuk melakukan protes kepada keluarga Glazer. Hal ini tentu menjadi aksi yang diluar dugaan sebab pertandingan harusnya tanpa penonton karena masih dalam situasi pandemi.

Aksi fans MU itu terjadi ketika pertandingan akan dilangsungkan kurang 90 menit lagi. Sejatinya kick off akan digulirkan pada Minggu (2/5/2021) pukul 22.30.

Mengutip dari Sky Sports dan BBC melaporkan ada sekitar 200-an orang masuk ke lapangan dan melakukan protes. Mereka menyalakan bom asap sembari menyuarakan protes mereka atas keluarga Glazer.

Aksi ini merupakan buntut dari keputusan MU sebelumnya yang masuk dalam satu diantara 12 klub yang mempersiapkan Liga Super Eropa. Aksi tidak hanya berada di stadion, gelombang massa fans MU juga terlihat di area hotel pemain.

Pertandingan sendiri akhirnya diputuskan untuk ditunda. Andaikan saja pertandingan dilanjutkan dan MU bisa menang atas Liverpool maka mereka akan menunda pesta juara Manchester City. Di klasemen Liga Inggris saat ini, City mengumpulkan 80 poin hasil dari 34 kali bermain, unggul 13 poin dari Manchester United.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES