Olahraga

Atalanta Imbang, Inter Milan Raih Scudetto

Minggu, 02 Mei 2021 - 23:04 | 77.51k
Inter Milan meraih Scudetto (FOTO: twitter Inter Milan)
Inter Milan meraih Scudetto (FOTO: twitter Inter Milan)

TIMESINDONESIA, JAKARTAInter Milan akhirnya berhasil mengunci gelar juara kompetisi Serie A musim 2020/2021. Hal ini dipastikan setelah Atalanta hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Sassuolo di Stadion Mapel pada (2/5/2021).

Atalanta sendiri dalam permainan tersebut memiliki peluang untuk ‘menunda’ Inter Milan memastikan juara. Mereka bermain cukup mendominasi, namun sayang upaya mereka menjadi serba sulit ketika di menit 22 Pierluigi Gollini dihukum kartu merah.

Beruntung, mereka berhasil mencetak gol di menit 32 kendati bermain dengan 10 pemain. Gol  dicetak oleh Robin Gosens.

Pada babak kedua, Sassuolo berhasil menguasai permainan. Menit ke 52 mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat tembakan penalti Domenico Berardi.

Inter Milan berhak juara lantaran tak mungkin lagi terkejar oleh dua rival dekat mereka, yakni Atalanta dan AC Milan yang sama-sama mengumpulkan poin 69. Mereka berada di atas angin dengan poin 81.

Sebelumnya, Inter pada laga pekan ke-34 memenangi laga melawan Crotone dengan skor 2-0. Kemenangan itu membuat Inter mengoleksi 82 poin.

Serie A sendiri hingga saat ini masih menyisakan empat pertandingan lagi. Bagi Inter Milan, scudetto kali ini adalah gelar mereka setelah 11 tahun tidak mendapatkan juara Serie A Italia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES