Peristiwa Daerah

Bermitra dengan LazisMu Tuban, JTL Express Beri Diskon Donatur 10 Persen

Minggu, 02 Mei 2021 - 12:57 | 103.07k
Manager Lazismu Tuban Abdul Malik dengan JTL Express Branch Manager cabang Tuban Edi Utomo saat penandatanganan kerjasama di gedungombo Tuban (02/04/2021) (Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
Manager Lazismu Tuban Abdul Malik dengan JTL Express Branch Manager cabang Tuban Edi Utomo saat penandatanganan kerjasama di gedungombo Tuban (02/04/2021) (Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, TUBAN – Lembaga Amal Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah Kabupaten Tuban (LazisMu Tuban) melakukan perjanjian kerjasama dengan JTL Express perusahaan jasa pengiriman barang berskala Nasional, Minggu (02/05/2021).

Penandatanganan berlangsung di kantor JTL Express dilakukan Ketua LazisMu Tuban Muzayin didampingi manager Lazismu Tuban Abdul Malik dan pihak JTL Express Branch Manager cabang Tuban Edi Utomo, disaksikan Branch Manager JTL Express Cabang Lamongan, Bojonegeoro dan Gresik. 

Muzayin menyampaikan ucapan terima kasih kepada JTL Express yang berkenan bekerjasama dengan LazisMu Tuban. 

“Semoga JTL Express semakin sukses, usaha berkah dan manfaat untuk semua” kata Muzayin disela-sela penandatanganan kerjasama tersebut. 

Bertempat di kantor cabang JTL Express Ruko JT Timur Kav. 4 Jl. Gedongombo Tuban oleh Branch Manager cabang Tuban Edi Utomo mengatakan saat ini jasa pengiriman barang JTL Express Tuban yang baru buka memberikan diskon 10 persen untuk donatur LazisMU carannya cukup menunjukkan bukti setoran infaq ke LazisMu.

"Selain diskon 10 persen, ke depan biaya pengiriman sudah termasuk infaq 2,5 persen secara otomatis akan diberikan ke organisasi LazisMu," terangnya. 

Edi berharap kerjasama dengan LazisMu Tuban seperti ini akan kian lebar dengan mitra-mitra strategis seperti UMKM, Online shop dan lembaga-lembaga maupun personal guna menyongsong era digital yang akan semakin memperluas pasar online dan usaha ekspedisi. "JTL Express ini menargetkan akan segera membuka agen di minimal 10 kecamatan di wilayah Tuban, maka ini peluang bagi masyarakat Tuban," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES