Indonesia Positif

Rangkaian Gita Pra HANI, BNN Kabupaten Kediri Bagikan Makanan Sehat dan Zakat Fitrah

Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:47 | 46.19k
BNN Kab. Kediri bagikan puluhan paket makanan sehat dan beras zakat ke panti asuhan di kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
BNN Kab. Kediri bagikan puluhan paket makanan sehat dan beras zakat ke panti asuhan di kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kabupaten Kediri membagikan puluhan paket makanan sehat dan zakat fitrah pada anak yatim di panti Asuhan Budi Mulia Gurah dan panti asuhan Ar-Risalah, Jumat (30/4).

Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati Amk.SH.MM menjelaskan jika kegiatan ini merupakan rangkaian giat PRA HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) BNN Kabupaten Kediri di bulan Ramadhan ini, AKBP Dewi juga menjelaskan jika kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan BNN Kabupaten Kediri dibulan ramadhan Kegiatan ini bekerja sama dengan Bitha Catering kediri. Sebagai informasi, HANI diperingati setiap tanggal 26 Juni.  

bnn kabupaten kediri 2

Tidak hanya membagikan makanan sehat dan beras zakat kegiatan ini juga dimanfaatkan BNN untuk memberikan himbauan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan Pencegahan covid-19 dan terus mengkampanyekan War On Drugs atau perang melawan narkoba. 

BNN Kabupaten Kediri  terus mengkampanyekan War On Drugs kepada seluruh masyarakat demi mewujudkan kabupaten kediri Bersinar (Bersih Narkoba). 

bnn kabupaten kediri 3

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi BNN Kabupaten Kediri di call center 0354-7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES