Kuliner

Cari Menu Khas Timur Tengah, Ya di Depot Aneka Kota Madiun

Minggu, 02 Mei 2021 - 12:36 | 89.43k
Depot Aneka di Jalan HA Salim 164 Kota Madiun menyediakan banyak menu ala Timur Tengah. (Foto: Bambang HI/TIMES Indonesia)
Depot Aneka di Jalan HA Salim 164 Kota Madiun menyediakan banyak menu ala Timur Tengah. (Foto: Bambang HI/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Anda punya selera khusus kuliner ala Timur Tengah? Jangan bingung, di Kota Madiun saat ini ada depot yang begitu lengkap menyediakan aneka kuliner khas tersebut. Yakni, Depot Aneka Kota Madiun di Jalan KH. Agus Salim 164. Di Depot Aneka, ada Nasi Goreng Kebuli,  Nasi Goreng Kambing hingga Nasi Goreng Kabsah. Tak ketinggalan, kebab dan roti maryam. 

Untuk minumannya, owner Depot Aneka menyajikan es Mujito's dengan beberapa varian rasa yang segar divariasi toping irisan jeruk lemon, daun mint dan selasih. 

"Kami juga menyajikan minuman khas yang pas dikonsumsi saat pandemi seperti sekarang ini, yaitu Wedang Pokak. Wedang ini berisi banyak rempah seperti kapulaga, kayu manis, serei, jahe dan lainnya," kata Hisam, Owner Depot Aneka Kota Madiun. 

Depot Aneka mulai buka awalnya di trotoar Jalan HA Salim. Sejak 2019, Hisam pindah lokasi ke dalam ruangan yang juga rumahnya tak jauh dari tempat sebelumnya. Tak heran, jika menu khas Timur Tengah yang disiapkan Hisam, sudah banyak dikenal. Apalagi dia berkomitmen dengan kualitas pada  menu khasnya hingga sekarang. 

Depot-Aneka-2.jpg

"Usaha nasi  goreng mulai tahun 2016. Sebelumnya saya kerja di Pusdik Perhutani mulai tahun 2000 sampai 2007. Kemudian saya resign, tahun 2008 saya usaha buka toko minyak wangi, dan tahun 2016 saya memulai jualan nasi goreng," papar Hisam. 

Makan di Depot Aneka serasa di rumah sendiri. Suasananya kekeluargaan dengan senyum ramah saat penyajian sehingga pas banget untuk datang bersama keluarga atau teman. 

"Semua bahan yang saya gunakan dijamin halal, kualitas juga pilihan," kata Hisam, owner Depot Aneka Kota Madiun yang banyak menyediakan menu ala Timur Tengah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES