Wisata

Ini Resep The Singhasari Resort hingga Sabet Penghargaan Internasional

Sabtu, 01 Mei 2021 - 23:31 | 70.10k
General Manager The Singhasari Resort Batu, Rusmaidi Fetra beserta piala dari dua penghargaan berskala Internasional yang diterima hotel berbintang lima ini. (Muhammad Dhani Rahman/ TIMES Indonesia)
General Manager The Singhasari Resort Batu, Rusmaidi Fetra beserta piala dari dua penghargaan berskala Internasional yang diterima hotel berbintang lima ini. (Muhammad Dhani Rahman/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Ingin tahu resep The Singhasari Resort hingga bisa menyabet dua ajang lomba bergengsi berskala internasional. Penilaian lomba yang diikuti oleh hotel-hotel di seluruh dunia ini didasarkan pada beberapa poin penilaian.

Antara lain diambil dari platform trip advisor, online travel agent serta beberapa titik tekan penilaian seperti penerapan protokol kesehatan, kebersihan kamar, room division, quality control service, dan lokasi hotel.

Selepas itu baru dilakukan vote dari audiens seluruh dunia selama empat bulan, hingga akhirnya hotel bintang lima yang berada di jantung Kota Batu dengan venue hotel terluas di Jawa Timur ini meraih penghargaan internasional World travel award winner 2020 & World Luxury Hotel Award Winner 2020.

General-Manager-The-Singhasari-Resort-Batu-3.jpg

“Tentu saja ini bukan kerja individu, tapi kerja sebagai tim, kami semua di The Singhasari Hotel and Convention berkomitmen memberikan quality control servis kepada semua tamu yang tinggal, terima kasih kepada semua yang menjadikan my dream came true,” ujar General Manager The Singhasari Resort Batu, Rusmaidi Fetra, Sabtu (1/5/2021).

Ia pun mengatakan bahwa capaian ini tidak akan berhasil tanpa dukungan Pemkot Batu yang selalu memberikan pembinaan kepada semua hotel di Kota Batu.

Ia berharap penghargaan ini bisa mengangkat citra pariwisata di Kota Batu tidak hanya di kancah nasional tapi bisa membuat Kota Batu menjadi tujuan wisata internasional.

Menurutnya, selama ini yang datang ke Kota Batu kebanyakan wisatawan domestik.

General-Manager-The-Singhasari-Resort-Batu-2.jpg

Prestasi yang diraih oleh The Singhasari Resort ini diharapkan bisa mendongkrak wisatawan mancanegara.

Dimana wisatawan mancanegara tinggal lebih panjang di Kota Batu dibandingkan dengan wisatawan domestik.

Penghargaan ini diraih The Singhasari Resort di penghujung tahun 2020, hotel ini meraih penghargaan dari ajang bergengsi dunia World Travel Award 2020 untuk dua kategori yakni kategori Asia Leading Family Resort dan kategori Indonesia Leading Family Resort.

Pada tahun yang sama pada bulan Oktober dan November tahun 2020, The Singhasari Resort meraih penghargaan World Luxury Award 2020 kategori Luxury Family Resort Global Winner. Dua ajang bergengsi ini diikuti oleh hotel-hotel berbintang dari seluruh penjuru dunia secara online. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES