Gaya Hidup

The Singhasari Resort Raih Tiga Penghargaan Internasional

Sabtu, 01 Mei 2021 - 19:15 | 157.11k
General Manager The Singhasari Resort Batu, Rusmaidi Fetra bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Drs Arief As Siddiq MH membawa dua piala yang diperoleh The Singhasari Resort. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
General Manager The Singhasari Resort Batu, Rusmaidi Fetra bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Drs Arief As Siddiq MH membawa dua piala yang diperoleh The Singhasari Resort. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Penghargaan istimewa untuk Indonesia dari Kota Batu dipersembahkan oleh The Singhasari Resort and Convention Kota Batu. Bukan hanya satu penghargaan saja, hotel berbintang lima ini menyabet tiga kategori dari dua ajang bergengsi berskala international.

Pada akhir tahun 2020, The Singhasari Resort meraih penghargaan dari ajang bergengsi dunia World Travel Award 2020 untuk dua kategori yakni kategori Asia Leading Family Resort dan kategori Indonesia Leading Family Resort.

Pada tahun yang sama pada bulan Oktober dan November tahun 2020, The Singhasari Resort meraih penghargaan World Luxury Award 2020 kategori Luxury Family Resort Global Winner. Dua ajang bergengsi ini diikuti oleh hotel-hotel berbintang dari seluruh penjuru dunia secara online.

General-Manager-The-Singhasari-Resort-Batu-2.jpg

“Tahun 2020 kita ikut challenge lebih ke internasional, yaitu mengikuti program dua ajang bergengsi tersebut. Diajang ini kriterianya lebih luar biasa karena mereka melihat comment yang ada di sini, di online media kemudian dibuat voting selama empat bulan, setelah itu baru bersaing dengan hotel di dunia, Alhamdulillah kita tahun 2020 kita terpilih dalam category, kita lebih ke family resort,” ujar General Manager The Singhasari Resort Batu, Rusmaidi Fetra.

Rusmaidi mengatakan ternyata The Singhasari Resort dikenal wisatawan sebagai family resort. Rata-rata mereka memiliki pengalaman istimewa saat menginap di The Singhasari Resort

“Kita berterima kasih kepada tamu yang menginap di hotel kita karena telah memberikan review yang bagus dan point lima, mana yang tinggi naik. Rate value, sincere hospitality artinya karyawan melayani kita dengan hati yang tulus,” ujarnya.

Tidak hanya melayani dengan ramah, karyawan selalu ada siap membantu ketika dibutuhkan bantuan. Sehingga ketika Pandemi Covid-19 terjadi, The Singhasari Resort masih memiliki regular tamu lebih banyak. Artinya mereka telah memiliki pengalaman bagus untuk menginap di hotel Singhasari Resort.

General-Manager-The-Singhasari-Resort-Batu-3.jpg

Menurutnya, capaian penghargaan ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dari Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi dan Kepala Dinas Pariwisata, Drs Arief As Siddiq MH

“Penghargaan ini kami harapkan bisa mengangkat citra pariwisata Kota Batu di kancah internasional,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih ini

“Singhasari ini memang sangat luar biasa ada dijantung kota dan memiliki potensi yang luar biasa juga. Selain itu hotel ini selalu menerapkan protokol kesehatan ketat. Kami yakin The Singhasari Resort terbaik bisa membawa harum nama kota wisata,” ujar Kepala Dispar Kota Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES