Peristiwa Nasional MPR Rumah Kebangsaan

Wakil Ketua MPR RI: Apresiasi kepada seluruh buruh di Indonesia

Sabtu, 01 Mei 2021 - 16:06 | 57.96k
Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan. (foto: dok MPR RI for TIMES Indonesia)
Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan. (foto: dok MPR RI for TIMES Indonesia)
FOKUS

MPR Rumah Kebangsaan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap para buruh di Indonesia. Harapan ini disampaikan bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari Sabtu, (1/5/2021).

Syarief Hasan menilai, para buruh memiliki peran besar bagi perkembangan dan percepatan pembangunan di Indonesia. "Para buruh adalah bagian dari pahlawan devisa negara yang memiliki kontribusi besar bagi bangsa Indonesia.", ungkap Syarief Hasan

Ia pun mengapresiasi kontribusi kaum buruh dalam pembangunan di Indonesia. "Saya atas nama pribadi, Partai Demokrat, dan Pimpinan MPR RI menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh buruh di berbagai belahan tanah air," ungkapnya.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini pun mendorong Pemerintah untuk memperhatikan kesejahteraan buruh di Indonesia. "Pemerintah memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memastikan kualitas dan kesejahteraan kaum buruh di Indonesia terpenuhi," ungkapnya lagi.

Ia juga mendorong Pemerintah untuk menegasi perusahaan-perusahaan dalam wilayah Indonesia agar memperhatikan kesejahteraan buruh. "Perusahaan harus memperhatikan kesejahteraan buruh dan menghindari melakukan PHK. uruh adalah salah satu pilar dari perusahaan," ungkapnya.

Syarief Hasan berharap, para buruh dapat terus berkontribusi dalam pembangunan ke depan. "Tentu, harapan kita bersama, kaum buruh dapat terus berkontribusi bagi bangsa dan negara. Terutama, dalam menguatkan perekonomian Indonesia di masa Pandemi," ungkapnya.

Politisi Partai Demokrat ini juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada para buruh di Indonesia. "Saya menyampaikan selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh buruh di Indonesia. Semoga, ini memperkuat tekat untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara," kata Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES