Indonesia Positif

BEM FEB UWG Malang Berbagi di Bulan Penuh Berkah ke Panti Asuhan Al Ishlah Putra

Sabtu, 01 Mei 2021 - 09:55 | 113.31k
Dekan FEB, Dr. Ana Sopanah, SE., Ak. CA. CMA. CIBA menyerahkan paket bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Al Ishlah Putra Malang.
Dekan FEB, Dr. Ana Sopanah, SE., Ak. CA. CMA. CIBA menyerahkan paket bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Al Ishlah Putra Malang.

TIMESINDONESIA, MALANG – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UWG Malang membagikan paket sembako dan donasi berupa uang tunai di Panti Asuhan Al-Ishlah Putra di jalan La Sucipto kec. Blimbing, Malang, Jumat (30/4/2021).

Kegiatan ini menjadi implementasi Organisasi Kemahasiswaan dalam bentuk Pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan silaturahmi kepada panti asuhan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban sesama. 

Dr. Ana Sopanah selaku Dekan FEB UWG menyampaikan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan kepada pengurus panti. Harapannya semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berkelanjutan.

Sementara itu, Abdurrahman selaku dosen FEB UWG juga memberikan beberapa motivasi yang penting kepada anak2 di panti asuhan Al Ishlah ini.

Kedatangan kami di Panti Asuhan Al Ishlah Putra ini disambut baik oleh pengurus dan anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut. Nur selaku pengurus panti mengungkapkan rasa bersyukurnya atas sedikit bantuan yang kami berikan. Harapannya semoga kegiatan positif ini dapat bermanfaat dan berkelanjutan.

Kegiatan kali ini diikuti oleh dekan FEB UWG Malang Dr. Ana Sopanah, Wakil Dekan FEB UWG Jono, Perwakilan Dosen FEB UWG Abdurrahman Antoni dan 6 perwakilan mahasiswa FEB UWG. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES