Indonesia Positif

Raih Berkah Ramadan, HMJA UWG Malang Gelar Baksos di Panti Asuhan Anak Yatim Yasuka

Sabtu, 01 Mei 2021 - 09:14 | 56.67k
Wakil Dekan FEB, Drs. Soedjono, MM., menyerahkan paket bantuan disaksikan mahasiswa HMJA FEB.
Wakil Dekan FEB, Drs. Soedjono, MM., menyerahkan paket bantuan disaksikan mahasiswa HMJA FEB.

TIMESINDONESIA, MALANG – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UWG Malang berkujung ke Panti Asuhan Anak Yatim Yayasan Sunan Kalijaga (Yasuka) yang beralamat di JL. LA. Sucipto Gg Taruna VII 43 A Pandanwangi, Kec Blimbing Kota Malang, Jumat (30/4/2021).

Kegiatan kali ini disambut dengan baik oleh para pengurus panti asuhan dan para anak anak panti. Rangkaian kegiatan pada pagi hari ini yaitu sambutan dari Dekan FEB UWG Dr. Ana Sopanah, SE., M.Si., Ak., CA., CMA dan dilanjut dengan arahan dari pengasuh panti asuhan M. Nunir Cholili, selanjutnya adalah penyerahan sembako dan uang tunai secata simbolis kepada pengurus panti asuhan dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Dalam sambutannya Dekan FEB mengatakan bahwa program Baksos ke Panti merupakan program rutin FEB setiap 2 Minggu sekali. Kali ini kegiatan ke 8 di tahun 2021. "Semoga sedikit bantuan kami bermanfaat untuk Anak2 di Panti Asuhan,” jelasnya.

“Bantuan yang diberikan dari para donatur yang berkunjung ke panti sangat bermanfaat bagi kami, dan semoga mendapatkan keberkahan bagi kami dan HMJA FEB UWG, semoga segala hajat dapat terkabul, aamiin,” ujar pemilik panti asuhan.

Kegiatan kali ini diikuti oleh dekan FEB Ana, Wakil Dekan FEB Jono, Perwakilan Dosen FEB UWG Malang Abdurrahman Antoni dan 6 perwakilan mahasiswa FEB. "Semoga kegiatan kali ini dapat terus berlangsung dan kegiatan kali ini mendapatkan berkah dikemudian hari," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES